Senin, 26 Agustus 2019 |
News Room - Politik

Bersaing Dengan 4 Kader Internal, Wahyudin ‘Pede’ Diusung Demokrat di Pilkada Kota Serang

Kamis, 08 Jun 2017 | 18:44 WIB Dibaca: 532 Pengunjung

Wahyudin Djahidi saat mengambil formulir penjaringan di DPC Partai Demokrat Kota Serang, Kamis (8/6/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon Walikota Serang, Wahyudin Djahidi mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang, untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Kamis (8/6/2017).

Walaupun di Partai Demokrat sudah ada 4 kader internal yang mengikuti pendaftaran, Wahyudin tetap optimis kalau Partai Demokrat akan mengusung dirinya dalam kontestasi Pilkada Kota Serang 2018.

"Saya mendaftar untuk mengikuti penjaringan di Partai Demokrat Kota Serang, kita siap mengikuti tahapan-tahapannya," kata Wahyudin didampingi timnya usai melakukan pengambilan formulir.

Selain mendaftar di partai berlambang mercy ini, rencananya besok Wahyudin akan mendaftar di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). "Besok, rencananya saya akan daftar juga ke Partai Hanura," tukasnya

Wahyudin mengaku, bahwa dirinya tidak menutup diri untuk mendaftar ke semua partai yang membuka penjaringan. Karena menurutnya, hal tersebut dapat membangun hubungan politik yang sangat luas.

“Saya akan ikuti semua partai yang membuka penjaringan itu, karena saya akan bangun komunikasi politik ke semua pihak, yang terpenting satu visi dan misi,” terangnya.

Sementara, Ketua tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Serang, Hidayatudin menjelaskan, bahwa penjaringan bakal calon pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018 sudah dibuka sejak hari Senin kemarin hingga satu minggu kedepan.

"Untuk pengembalian formulir sudah dijadwalkan pada tanggal 13 Juni sampai 3 Juli, usai lebaran nanti," tuturnya.

keempat kader internal Partai Demokrat yang mengikuti penjaringan untuk maju dalam Pilkada Kota Serang, yakni Aminudin Toha, Ketua DPC Partai Demokrat, Nuraeni, dan Ayip Najib (Duce). Ketiganya sudah mengambil formulir. Sementara sampai Aan Nurhandiyat belum mengambil formulir.

Untuk diketahui, Wahyudin DJahidi sebelumnya sudah mengikuti sejumlah rangkaian penjaringan disejumlah partai, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bersaing Dengan 4 Kader Internal, Wahyudin ‘Pede’ Diusung Demokrat di Pilkada Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top