Jumat, 14 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Bermandi Darah, 'Sebelum Iblis Menjemput' Film Horor Pertama Pevita Pearce

Senin, 07 Mei 2018 | 18:05 WIB Dibaca: 174 Pengunjung

Pevita Pearce.*

[NEWSmedia] - Di dalam film horor terbaru berjudul "Sebelum Iblis Menjemput", aktris cantik Pevita Pearce didapuk menjadi salah satu pemeran utamanya. Ini merupakan film horor pertama Pevita Pearce setelah sebelumnya selalu berakting di genre drama. Alhasil, gadis berparas manis ini pun mengalami berbagai macam pengalaman seru ketika syuting film horor pertamanya tersebut.

Peran yang dihidupkan Pevita Pearce dalam film ini adalah karakter Maya, saudara tiri Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan. Alfie sendiri telah lama terpisah dari sang ayah dan memiliki latar belakang keluarga yang kelam. Kondisi ayahnya yang sakit-sakitan membuat Alfie berusaha mencari tahu apa sebenarnya penyakit yang diderita sekaligus penyebab kemalangan keluarganya. Kehadiran Maya semakin memperkeruh suasana dan usaha Alfie untuk mendapatkan kebenaran tentang kondisi ayahnya.

Untuk menghidupkan karakter Maya, Pevita Pearce harus mengerahkan segala kemampuan aktingnya. Dia bahkan harus rela bertemu dengan binatang berbisa. Selain itu, untuk peran ini Pevita Pearce pun tidak keberatan untuk tampil apa adanya bahkan cenderung kotor berdarah-darah.

"Bisa dibilang pertama kali aku main film dengan darah sebanyak itu. Suatu pengalaman baru wih. Darah dan ada adegan kotor di lumpur," kata Pevita Pearce di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Mei. "Justru kalau karakter dan adegan berat ya harus stres. Ada satu adegan syuting di hutan parah. Hujan dan berhenti terus. Lumpur sampai semata kaki, pohon tumbang, dan ular serta kalajengking di mana-mana," ujarnya.

"Kalau kita berakting itu nggak boleh kita ngerasa cantik atau ganteng. Aku pengennya itu yang kotor berdarah-darah pengen satu grup pengen main banyak objek juga," jelas Pevita Pearce. "Yang mau dikembangin banyak banget. Emosi-emosi yang belum pernah aku coba dan di sini aku punya platform untuk mengembangkan dan mencoba dan tantangan baru. Ternyata horor itu beda dengan drama, dari emosinya deliver ya, It's going to be fun."

Selain dibintangi Pevita Pearce dan Chelsea Islan, film "Sebelum Iblis Menjemput" juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Ray Sahetapy, dan lainnya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Liburan ke Yogyakarta, Jangan Lupa ke Sini
Jumat, 14 Des 2018 | 16:36 WIB
Liburan ke Yogyakarta, Jangan Lupa ke Sini
Tips Cegah Karat pada Motor di Musim Penghujan
Jumat, 14 Des 2018 | 14:16 WIB
Tips Cegah Karat pada Motor di Musim Penghujan

KOMENTAR

Bermandi Darah, 'Sebelum Iblis Menjemput' Film Horor Pertama Pevita Pearce
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top