Senin, 25 Juni 2018 |
News Room

Berkaos 'Nge-HIPMI #Bareng DM', Dedi Muhdi Daftar Caketum HIPMI Banten

Rabu, 10 Jan 2018 | 19:39 WIB Dibaca: 276 Pengunjung

Dedi Muhdi saat mendaftar sebagai calon Ketua HIPMI Banten, Rabu (10/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Banten yang akan digelar pada tanggal 27 - 28 Februari 2018 mulai menarik dan dipastikan seru.

Hal ini di tandai dengan daftarnya tokoh muda sekaligus pengusaha muda yang tak asing di dunia perhelatan pemuda Banten, Dedi Muhdi.

DM, sapaan akrab Dedi Muhdi, datang beserta para pengusung dan pendukung berseragam kaos dengan tulisan “Nge-HIPMI #Bareng DM”.

Dalam Konferensi Pers, DM menjelaskan, dirinya siap untuk mencalonkan diri menjadi Caketum HIPMI Banten dan siap membangun serta bersinergi dalam membesarkan organisasi tersebut.

“HIPMI itu organisasi kaderisasi di bidang usaha, dihipmi kita berkawan, membangun jaringan, menciptakan peluang usaha dan membangun sinergi dengan sesama," kata Dedi kepada awak media, Rabu (10/1/2018).

Dedi menuturkan, makna kaos dengan tulisan 'nge-HIPMI #Bareng DM' itu mempunyai makna yang sangat dalam.


Para pengusung dan pendukung Dedi Muhdi berseragam kaos dengan tulisan 'Nge-HIPMI #Bareng DM'.

"Nge-HIPMI artinya mari kita jadi pengusaha atau euntrepreunership, Bareng artinya bersama sama kita saling membesarkan, karena keunggulan hipmi itu adalah jaringannya dan perkawanannya yg solid. Adapun hurup DM adalah singkatan dari nama saya Dedi Muhdi. Jadi mari kita menjadi pengusaha, membangun perkawanan dan sinergi  di HIPMI bersama Dedi Muhdi,” Jelasnya.

Sementara itu, Ketum BPC HIPMI Kabupaten Pandeglang, Asep Ishaq menyampaikan, Pandeglang solid satu suara untuk mendukung Dedi Muhdi menjadi Ketum HIPMI Banten.

“Kemarin banyak sekali yg meminta dan ingin mendorong saya menjadi caketum, namun saya selalu tegaskan bahwa saya mendukung Bang DM karena yakin bahwa bang DM bisa membawa HIPMI kearah yg lebih baik”. Tegas Asep.

Di tempat yang sama, Sekertaris Umum BPC HIPMI Kota Serang, Ferry Renaldi
menambahkan, Dedi Muhdi merupakan sosok yang memiliki pengalaman organisasi yang luas dan memiliki kapabilitas tinggi.

“DM itu pengalaman organisasinya teruji, dari organisasi mahasiswa, organisasi pemuda, dan bahkan organisasi pengusaha, DM juga pernah berkiprah, jadi tidak ada pilihan lain selain DM For HIPMI Banten” kata Ferry. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Berkaos 'Nge-HIPMI #Bareng DM', Dedi Muhdi Daftar Caketum HIPMI Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top