Minggu, 20 September 2020 |
Tekno

Berkamera Ganda, OnePlus 5 Susul iPhone 7 Plus?

Sabtu, 06 Mei 2017 | 13:18 WIB Dibaca: 769 Pengunjung

OnePlus 5.*

[NEWSmedia] - Bocoran mengenai OnePlus 5 telah cukup banyak digembar-gemborkan belakangan ini. Dari kabar yang terbaru, smartphone penerus dari OnePlus 3T itu akan ditenagai oleh Snapdragon 835. 

Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (5/5/2017), selain memiliki prosesor terbaru, OnePlus ternyata turut menyematkan kamera ganda yang sedang marak di kalangan smartphone flagship. Sejauh ini terdapat tiga smartphone jagoan yang menggunakan dua kamera utama yakni iPhone 7 Plus, LG G6, dan Huawei P10.

Sementara dari segi RAM, OnePlus tampaknya masih menjaga tradisi sebagai vendor yang mengusung kapasitas berukuran jumbo. Pasalnya, OnePlus 5 kabarnya akan berkapasitas 6 GB dengan ruang internal 128 GB.

Malahan, kapasitas RAM 8 GB juga menjadi varian yang tertingginya bersamaan dengan internal 256 GB. Dari segi baterai, OnePlus meningkatkan kapasitasnya menjadi 3.600 mAh yang awalnya 3.400 mAh di OnePlus 3 T.

Belum diketahui seperti apa kinerja dari kamera ganda smartphone OnePlus ini. Sebab, kamera ganda di beberapa vendor memiliki fungsi dan fitur yang berbeda. Misalnya Apple menyertakan fitur untuk bokeh, Huawei dengan filter hitam putih, dan LG dengan modus lebar dan tele. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Berkamera Ganda, OnePlus 5 Susul iPhone 7 Plus?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top