Minggu, 25 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Beri Klarifikasi Bareng Demian, Ketegaran Istri Edison Kembali Banjir Pujian

Selasa, 05 Des 2017 | 11:16 WIB Dibaca: 733 Pengunjung

Demian aditya dan Ayuh dyah istri edison.*

[NEWSmedia] - Insiden maut yang menimpa Edison Wardhana masih menjadi sorotan publik. Edison mengalami cedera parah setelah jatuh dari peti saat menggantikan Demian Aditya dalam aksi "The Death Drop". Setelah sempat buka suara di media sosial, akhirnya Demian memberikan klarifikasi resmi soal insiden ini, Senin (4/12). 

Demian bersama kakak dan istri Edison, Ayuh Dyah Utami memberikan klarifikasi kepada media tentang insiden yang terjadi pada Rabu (29/11) malam itu. Suami Sara Wijayanto itu juga membeberkan alasan dirinya sempat bungkam soal kejadian ini. 

Tidak hanya Demian, Ayuh Dyah juga dimintai komentar soal kejadian nahas yang menimpa suaminya. Menariknya wanita cantik yang tengah hamil ini memberikan komentar dengan nada tenang dan bijaksana. 

"Pihak SCTV dan kita, keluarga menyelesaikan ini benar-benar secara keluarga. Dan kami dari pihak keluarga tidak ada niat untuk saling menuntut satu sama lain. Karena pure ini musibah," kata Ayuh Dyah tenang. Jawaban tenang dan ketegaran Ayuh Dyah saat memberikan klarifikasi pun menuai pujian dari netter. 

"Istrinyaaa... Masya Allah.. Kuaatnya... Biasa klo org lg hamil, itu lbih sensitif loh.. Cpt smbuh buat suaminya," kata netter. "Banget, keren istrinya," ujar yang lain. "Salut juga ma istrinya," celetuk lainnya. "Super saluuutt sama istriny mas echoon!!" sambung netter lain. 

Sementara itu, Edison dikabarkan sudah keluar dari ruang ICU dan kondisinya mulai membaik sepekan pasca mengalami insiden maut tersebut. Bahkan dalam foto yang beredar di media sosial, mantan pebasket itu sudah pamer senyum menandakan dirinya sudah membaik. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Beri Klarifikasi Bareng Demian, Ketegaran Istri Edison Kembali Banjir Pujian
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top