Senin, 16 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Beri Bocoran, Suradara Corin Hardy Sebut 'The Nun' Beda dari Film Horor Lain

Rabu, 07 Mar 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 165 Pengunjung

Tokoh valak.*

[NEWSmedia] - Kesuksesan "The Conjuring" tentu saja membuat New Line Cinema tergoda untuk selalu mengembangkan franchise film horor tersebut. Setelah sukses dengan sekuel serta dua film spin-off "Annabelle", New Line Cinema kembali mencoba peruntungan dengan memproduksi film "The Nun". 

Sutradara "The Nun", Corin Hardy, baru-baru ini mengatakan bahwa spin-off ini akan membawa nuansa baru dalam perfilman horor. "Aku tidak bisa bicara terlalu banyak. Tapi film ini sangat menakjubkan. Ketika membaca naskahnya, film ini akan menjadi sesuatu yang baru," kata Corin dilansir Entertainment Weekly pada Rabu (7/3). 

Lebih lanjut, Corin menegaskan bahwa cerita yang dibangun dalam "The Nun" membuat perubahan besar dalam perfilman horor. Karakter yang ditampilkan pun memiliki kekuatan sendiri sehingga bukan seperti film sekuel atau remake. 

Corin juga menjanjikan bahwa tak akan ada penggunaan efek CGI yang berlebihan dalam "The Nun". Sutradara yang pernah mengarahkan "The Hallow" ini mengatakan bahwa efek yang ditampilkan dalam "The Nun" sebisa mungkin terlihat nyata dan jelas. 

"(Efek) ini terlihat nyata dan jelas. Aku selalu ingin mengatakan, 'Mari kita melakukan semua hal sebaik mungkin untuk keaslian, termasuk aksi di dalam kamera, efek, dan kemudian menggunakan CGI sebagai sentuhan akhir'," tambah Corin. 

Meski demikian, Corin juga mengaku memiliki tekanan tersendiri dalam mengerjakan film ini. Apalagi mengingat kesuksesan film-film dalam franchise "The Conjuring" sebelumnya. Namun Corin mengaku ingin menampilkan karya yang maksimal dengan kualitas terbaik. 

Sementara itu, proses produksi "The Nun" sendiri telah dirampungkan. Lokasi syuting film ini terbilang spesial, yakni Transylvania, Rumania. "Dengan latar kastil dan pegunungan, (film) ini akan jadi sangat cantik dan megah," kata penulis naskah Gary Dauberman. 

Di sisi lain, James Wan yang sebelumnya mengarahkan "The Conjuring", kali ini akan duduk sebagai produser bersama Peter Safran. Ia juga akan membantu Gary Dauberman dalam penulisan naskah. "The Nun" sendiri siap menghantui penonton pada 7 September mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Beri Bocoran, Suradara Corin Hardy Sebut 'The Nun' Beda dari Film Horor Lain

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top