Selasa, 17 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Beri Bocoran, Jason Statham Sebut Spin-Off 'Fast And Furious' Bergenre Aksi-Komedi

Sabtu, 12 Mei 2018 | 18:01 WIB Dibaca: 381 Pengunjung

Jason Statham.*

[NEWSmedia] - Proyek spin-off "Fast and Furious" telah memulai proses produksi. Seperti yang diketahui, film ini akan fokus menceritakan karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham).

Meski masih dalam proses persiapan, Jason selaku salah satu pemeran utama pun tak segan untuk memberikan bocoran. "Aku sedang menjalani film spin-off besar dengan Dwayne Johnson. Aku adalah penggemar berat dan sahabatnya," ungkap Jason dilansir Entertainment Weekly.

Meskipun tidak memberikan bocoran secara detail, namun aktor "The Meg" ini menyebutkan bahwa spin-off "Fast and Furious" bakal mengusung genre aksi-komedi, seperti film-film yang pernah dibintangi oleh Dwayne sebelumnya.

"Mereka (studio) tengah mengembangkan naskahnya saat ini, sehingga aku tidak dapat memberikan bocoran apapun," lanjut Jason. "Tapi Dwayne itu punya selera tinggi untuk film aksi, dan dia juga punya selera tinggi untuk humor, dan aku yakin film ini akan penuh dengan dua genre itu. "
Dwayne Johnson sendiri pertama kali muncul pada seri ke-5, "Fast Five" yang dirilis pada tahun 2011. Tak hanya itu, Dwayne juga tercatat telah membintangi empat film dari delapan seri franchise tersebut. Sedangkan Jason muncul pertama kali sebagai cameo di seri ke-6, "Fast and Furious 6" dan menjadi salah satu karakter utama dalam dua film terakhir.

Universal Studio dikabarkan tertarik mengembangkan karakter yang diperankan oleh Dwayne dan Jason setelah melihat adanya chemistry antara keduanya. Oleh karena itu, pihak studio mulai mempertimbangkan pembuatan spin-off tentang dua karakter tersebut saat menggarap seri ke-8, "The Fate of the Furious" pada tahun 2017 lalu.

Terlepas dari hal tersebut, film ini kembali menggandeng Chris Morgan sebagai penulis naskah. Seperti yang diketahui, Chris Morgan sudah menulis enam skenario "Fast and Furious", maka tak heran jika ia kembali dipercaya mengemban tugas yang sama di spin-off ini.

Sedangkan di bangku sutradara, David Leitch yang sebelumnya mengarahkan "Deadpool 2" bakal menempati posisi tersebut. David sendiri pernah bekerja sama dengan Jason di film "The Mechanic" pada tahun 2011 silam.

"David Leitch adalah seseorang yang telah kukenal bertahun-tahun, yang menggarap dan memimpin film ini, dan dia adalah seorang yang ahli di kategori seperti ini," lanjut Jason. "Kalian mungkin pernah melihat 'Atomic Blonde'. Dia juga terlibat di 'Deadpool'. Dia benar-benar orang berbakat, dan bekerja sama dengan orang yang telah kukenal lama itu seperti bonus besar bagiku."

Sementara itu, spin-off "Fast and Furious" ini dikabarkan akan hadir pada 26 Juli 2019 mendatang. Meski demikian, proyek ini rupanya juga menyebabkan mundurnya jadwal penayangan "Fast and Furious 9". Seperti yang diketahui, film tersebut awalnya akan dirilis pada 19 April 2019, namun diundur hingga 10 April 2020 mendatang.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Beri Bocoran, Jason Statham Sebut Spin-Off 'Fast And Furious' Bergenre Aksi-Komedi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top