Minggu, 25 Februari 2018 |
News Gallery - Newstainment

Bergenre Komedi, MD Pictures Gaet Syahrini Akting di 'Bodyguard Ugal-Ugalan'

Kamis, 15 Feb 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 178 Pengunjung

Syahrini.*

[NEWSmedia] - Syahrini kembali melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Kali ini, pelantun "Sesuatu" tersebut kembali menjajal dunia seni peran. 

Pernah bermain di sejumlah film, seperti "Basahhh..." dan "The Maling Kuburans", produser Manoj Punjabi rupanya tertarik untuk menggaet Syahrini dalam proyeknya. Diberi judul "Bodyguard Ugal-Ugalan", film tersebut akan diproduksi oleh MD Pictures. Saat ini, pihak MD mengungkapkan sudah melakukan proses syuting. 

"Iya udah mulai syuting," ungkap Manoj. "Dia (Syahrini) ikut main di 'Bodyguard Ugal-Ugalan', syutingnya udah dimulai minggu ini." 

Selain Syahrini, sejumlah koemdian dan artis papan atas juga akan beradu akting di "Bodyguard Ugal-Ugalan". Di antara mereka adalah Tamara Bleszynski yang akan didapuk menjadi pemeran utama. 

Menurut Manoj, "Bodyguard Ugal-Ugalan" nantinya akan menjadi film yang seru dan lucu. Ia mengungkapkan bahwa Syahrini akan berperan sebagai seorang yang mempunyai banyak bodyguard. Sementara itu, Tamara yang didapuk menjadi pemeran utamanya, akan menjadi bos dari para bodyguard. 

"Tamara sebagai karakter, dia bosnya. Nonton deh dia bosnya bodyguard," jelas Manoj. "Saya kira ini something different ya, warna baru dari MD. Cukup menarik. Ada Syahrini, ada Tamara, ada komedian lain." 

Film "Bodyguard Ugal-Ugalan" ditargetkan pihak MD Pictures untuk dirilis di bioskop tahun ini. Akan tetapi, sampai saat ini, pihak MD masih belum mengumumkan tanggal tayang resmi dari film yang menjadi comeback Syahrini tersebut. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit
Sabtu, 24 Feb 2018 | 22:02 WIB
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit

KOMENTAR

Bergenre Komedi, MD Pictures Gaet Syahrini Akting di 'Bodyguard Ugal-Ugalan'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top