Rabu, 17 Oktober 2018 |
News Gallery - Newstainment

Berat Syuting 'Ruqyah' Saat Sedang Hamil, Celine Evangelista Justru Senang

Kamis, 28 Sept 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 556 Pengunjung

Celine Evangelista.*

[NEWSmedia] -  Celine Evangelista saat ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya berjudul "Ruqyah: The Exorcism" meski tengah hamil tua. Tak hanya itu, ternyata ia menjalani syuting film bergenre horor tersebut juga dalam kondisi hamil. 

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Celine saat menghadiri press screening film "Ruqyah", Selasa (26/9) malam kemarin. Ia bahkan mengungkap kesulitan yang dialami saat harus tetap melanjutkan syuting dalam kondisi demikian. 

"Pas ditawari nggak tahu kondisinya lagi hamil, pas syuting baru ketahuan," ujar istri Stefan William itu. "Tapi ya udah, semua timnya sangat memberi aku toleransi tinggi. Jadi pas aku capek, istirahat. Mereka ambil scene lain dulu." 

Lebih lanjut, Celine mengungkap beratnya harus melakoni adegan kesurupan dan sebagainya di saat tengah berbadan dua. Namun meski menguras tenaga dua kali lipat, ia mengaku senang dan bersyukur proses syuting berjalan lancar. 

"Bersyukur sih nggak ada apa-apa meski pas lagi hamil syuting di hutan. Meskipun semua bagian di film horor itu berat. Karena horor beda sama drama. Film horor menguras tenaga dua kali lipat karena harus teriak-teriak, nangis-nangis," terangnya lagi. "Senang sih karena ini real story kan. Terus juga kan orang yang punya cerita ini masih hidup juga. Aku senang banget dapat tawaran film ini." 

Film "Ruqyah" sendiri dibintangi Celine bersama aktor Evan Sanders. Film ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 5 Oktober 2017. Tertarik menyaksikan? [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Apa Bedanya Tumor dan Kanker?
Rabu, 17 Okt 2018 | 06:31 WIB
Apa Bedanya Tumor dan Kanker?
Kenali Penyebab Batuk dari Suara yang Muncul
Rabu, 17 Okt 2018 | 01:02 WIB
Kenali Penyebab Batuk dari Suara yang Muncul

KOMENTAR

Berat Syuting 'Ruqyah' Saat Sedang Hamil, Celine Evangelista Justru Senang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top