Senin, 30 November 2020 |
Pariwisata - News Gallery

Berani Coba Foto di Tebing Air Mata Iblis Nusa Lembongan

Sabtu, 15 Jul 2017 | 17:15 WIB Dibaca: 834 Pengunjung

Tebing Air Mata Iblis Nusa Lembongan.*

[NEWSmedia] - Keindahan Pulau Dewata banyak menyimpan kekaguman bagi wisatawan dunia. Terlebih kini banyak destinasi-destinasi di pulau kecil yang bisa dijelajahi seperti Devil’s Tears di Nusa Lembongan.

Sesuai dengan namanya Devil’s Tears atau Air Mata Iblis, destinasi ini bisa meregangkan nyawa Anda jika tidak berhati-hati. Namun, pesona panorama indah yang dihadirkan begitu manis dan unik dirasakan.

Saat berada di sini, Anda akan disambut hangat dengan ombak besar sangat besar menghantam tebing karang. Jika tidak berhati-hati, Anda bisa terbawa ombak dan tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda.

Oleh karena itu lokasi tersebut dinamakan air mata iblis karena ombaknya menantang dan menakutkan. Namun, bagi jiwa petualang, wisata ini adalah destinasi terbaik mereka, bahkan mereka berani lho untuk berfoto di pinggiran tebing tajam ini.
Selain menikmati desiran ombak besar, Anda juga bisa melihat keindahan alam lainnya seperti hamparan air biru bagaikan perhiasan cantik. Cobalah pergi ke tepi pantai dan nikmati pertualangan tanpa batas Anda.

Dikarenakan Nusa Lembongan merupakan pulau kecil sehingga Anda tak perlu susah payah untuk mencari destinasi ini. Anda cukup menyeberang ke Nusa Lembongan dari Sanur menggunakan kapal kemudian nikmati panorama pulau dengan menyewa motor.

Mudah sekali bukan? Pulau ini juga menjadi tempat wisata terindah di provinsi yang kini dipimpin I Mangku Pastika, dan I Ketut Sudikerta. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Berani Coba Foto di Tebing Air Mata Iblis Nusa Lembongan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top