Selasa, 21 November 2017 |
News Room - Hukum

Beraksi di Cilegon, Begal Sadis Kelompok Lampung Timur Dilumpuhkan Polisi

Kamis, 30 Mar 2017 | 21:25 WIB Dibaca: 617 Pengunjung

Kapolres CIlegon, AKBP Romdhon Natakusumah menunjukkan pistol yang digunakan kelompok begal Lampung Timur, Kamis (30/3/2017).

CILEGON, [NEWSmedia] - Polres Cilegon, Banten, berhasil membongkar komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor jaringan Lampung Timur. Dalam aksinya, para tersangka tidak segan untuk melakukan kekerasan dengan menggunakan senjata api.

Menurut Kapolres Cilegon, AKBP Romdhon Natakusumah, ke empat pelaku yaitu KR, MRT, JM dan AF ditangkap di beberapa tempat berbeda, dan sering melakukan kejahatan di wilayah hukum Polres Cilegon.

“Keempat pelaku sudah menjadi target operasi kami," ujar Romdhon, dalam ekspose yang di gelar di halaman Polres Cilegon, Kamis (30/3/2017).

Seorang tersangka, lanjut Kapolres, terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas dan satu orang lainnya tewas dalam baku tembak dengan polisi saat ditangkap di Jalan Lingkar Selatan, Cilegon, beberapa waktu lalu.

Para pelaku hingga saat ini masih diperiksa unit Reskrim Polres Cilegon. Sementara, dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa lima unit sepeda motor, dua pucuk pistol rakitan, beberapa butir peluru dan kunci letter T. [NM] 

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Beraksi di Cilegon, Begal Sadis Kelompok Lampung Timur Dilumpuhkan Polisi
Top