Minggu, 05 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Benfica Setuju Jual Ederson ke Manchester City

Jumat, 02 Jun 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 663 Pengunjung

Kiper Benfica, Ederson Moraes.*

[NEWSmedia] - Benfica telah setuju untuk menjual kiper Ederson ke Manchester City. Pihak klub mengkonfirmasi mereka setuju menjualnya dengan nilai transfer  40 juta Euro.

Benfica juga mengkonfirmasi 50 persen dari biaya transfer yang dibayar City akan diterima pihak ketiga jika kesepakatan itu selesai.

Langkah kiper berusia 23 tahun itu ke Liga Inggris akan membuat dia kiper kedua termahal di dunia setelah Gianluigi Buffon. Ketika itu Buffon bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer 53 juta Euro pada 2001.

Pihak City belum mengkonfirmasi kesepakatan itu. Namun, Ederson dikabarkan akan menandatangani kontrak selama lima tahun.

Ederson akan menjadi penandatanganan kedua City menjelang musim depan setelah perekrutan Bernardo Silva dari Monaco.

Kiper Muda

City tertarik untuk menambahkan kiper baru setelah manajer City Pep Guardiola tidak senang dengan penampilan Claudio Bravo.

Pemain internasional Chili ini, bergabung dari Barcelona, tetapi gagal untuk memenuhi harapan.

Sementara itu, Joe Hart sudah kembali ke Stadion Etihad setelah masa pinjamannya di Torino selesai. Tapi masa depan kiper internasional Inggris itu kemungkinan gabung ke tempat lain.

Ederson adalah kiper muda berbakat Benfica. Dia membantu Benfica meraih gelar keempat berturut-turut Primeira Liga musim ini. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Benfica Setuju Jual Ederson ke Manchester City
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top