Jumat, 23 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Belum Resmi Dirilis, 'Kasinem Is Coming' Sudah Banjir Kritikan Netter

Senin, 06 Agt 2018 | 19:02 WIB Dibaca: 437 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Setelah tertunda selama beberapa bulan, debut film komedi Naysila Mirdad "Kasinem Is Coming" akan segera tayang. Film produksi Bidar Batavia Group Films tersebut dijadwalkan rilis bersamaan dengan "Sebelum Iblis Menjemput" dan "Serendipity", yakni pada 9 Agustus mendatang.

"Kasinem Is Coming" mengisahkan tokoh Kasinem yang melarikan diri ke Singapura untuk mendapat kehidupan yang lebih baik. Namun, niat Kasinem tersebut tak direstui sang ibu.

Segala keindahan di perantauan membuat Kasinem lupa diri hingga terjebak pada masalah yang akan disesalinya seumur hidup. Beruntung, Kasinem bertemu dengan Sinta yang baik hati. Latar belakang Kasinem mulai terkuak setelah berkenalan dengan Radit, sosok yang membuatnya jatuh cinta.

Sayangnya, film "Kasinem is Coming" tak begitu mendapat respon baik dari netter. Melalui akun Instagram @boxofficemovie_, netter mengungkapkan kritiknya terhadap poster dan cerita film "Kasinem Is Coming".

Menurut netter, cerita dalam film tersebut terlalu sederhana bak FTV. Netter juga mengkritisi editan poster film "Kasinem Is Coming" yang dinilai terlalu seadanya.

"Kek ftv," komentar akun @alghy***. "Kek ftv ceritanya," tulis akun @djengan***.

"Jelek banget parah posternya," sahut akun @caleb_naren***. "Udah 2018 dan bikin poster masih seada-adanya beginihh sedih akutu..." balas akun @absar***. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Belum Resmi Dirilis, 'Kasinem Is Coming' Sudah Banjir Kritikan Netter

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top