Senin, 26 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Belum Nikah, Aura Kasih Sudah Jadi Janda

Kamis, 01 Mar 2018 | 22:00 WIB Dibaca: 910 Pengunjung

Aura Kasih.*

[NEWSmedia] - Aura Kasih diketahui hingga kini belum juga melepas status lajangnya, menjadi seorang istri apalagi hingga bercerai. Tetapi kini, ia menjadi seorang janda.

Tapi tenang dulu...itu hanyalah peran dalam film terbaru yang dibintangi Aura Kasih. Dirinya menjadi seorang wanita bernama Fatimah, berstatus janda muda.

Fatimah disukai dan dikagumi oleh anak-anak Orkes Moral PSP yang masih menjadi mahasiswa.

"Ini kan isu zaman sekarang yang mungkin anak-anak muda suka sama beberapa perempuan yang memang umurnya di atas mereka. Jadi dari situ, ya ok observasi aku diskusi karakter juga sama mas Hilman (sutradara)," terang Aura Kasih, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Berperan sebagai janda tentu merupakan tantangan sendiri bagi Aura Kasih. Untuk itu, ia banyak melakukan observasi demi mendalami karakter.

Sebagai seorang janda, Aura kasih pun akan menyesuaikan penampilan. Nantinya, mantan kekasih Glenn Fredly ini akan disulap beberapa tahun lebih tua dari usia aslinya.

"Yang pasti nambah usia karena mereka (pemeran personel PSP) ceritanya kuliah, padahal mukanya tua semua. Jadi kalau mereka kuliahan mukanya segitu, gua gimana? Mungkin lebih tua berapa tahun lah dibikin lebih dewasa lagi," terang Aura Kasih.

Grup Orkes Moral PSP (Pancaran Sinar Petromak) yang pernah hits di era 1980-an akan hidup kembali lewat film layar lebar berjudul sama dengan nama grupnya. Diproduksi oleh Falcon Pictures, film Orkes Moral PSP (Pancaran Sinar Petromak) ini merupakan versi reborn dari film Manis-Manis Sombong milik PSP.

Untuk itu, film Orkes Moral PSP akan menampilkan pemain-pemain muda. Ya, delapan personel Orkes Moral PSP akan diperankan oleh Uus, Adjis Doaibu, David Schaap, Danang, Darto, Abdur, Boris Bokir, dan Wira Negara. Selain itu, aktris cantik Aura Kasih juga akan ikut bergabung. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Belum Nikah, Aura Kasih Sudah Jadi Janda
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top