Kamis, 29 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Belum Ganti Warna Rambut, Gelandang Chelsea Dikecam

Selasa, 24 Okt 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 630 Pengunjung

Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Tiemoue Bakayoko ke gawang Crystal Palace.*

[NEWSmedia] - Tiemoue Bakayoko mulai dikecam fans Chelsea. Bukan atas performa buruk di atas lapangan, melainkan karena dianggap ingkar janji.

Penyebabnya sebenarnya agak sepele. Bakayoko cuma belum mengganti warna rambutnya.

Diketahui beberapa waktu lalu, mantan pemain AS Monaco itu mengucapkan sebuah nazar. Dia berjanji akan mengganti warna rambut menjadi biru bila berhasil mencetak gol buat The Blues.

"Saya senang mengganti warna rambut dari waktu ke waktu. Jika mencetak gol perdana bagi Chelsea, saya akan segera mengubah warna ini, mungkin menjadi biru," katanya belum lama ini.

Pekan lalu, ketika menghadapi Crystal Palace, Bakayoko mencetak gol meski timnya kalah 1-2. Namun sayang, dia gagal memenuhi ucapan dari mulutnya sendiri.

Sudah dua laga berlalu, tapi warna rambut Bakayoko masih tetap putih. Sontak hal itu mengundang protes dari fans Chelsea sendiri yang merasa sudah dibohongi.

"Saya bertanya-tanya, bukankah Bakayoko harusnya mengubah warna rambutnya menjadi biru jika dia mencetak gol perdana bagi Chelsea?" tulis salah satu fans, @DanielsMinds90, di Twitter. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Belum Ganti Warna Rambut, Gelandang Chelsea Dikecam
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top