Selasa, 19 November 2019 |
News Room - Politik

Belum Ada Sosok yang Berani Melawan Petahana di Pilkada Lebak 2018

Kamis, 27 Apr 2017 | 19:45 WIB Dibaca: 930 Pengunjung

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD Hanura) Provinsi Banten, Eli Mulyadi

SERANG, [NEWSmedia] - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dilakukan di beberapa daerah di Provinsi Banten dinilai tidak terlalu dinamis. Alasannya karena di daerah yang menggelar Pilkada, posisi petahana menjadi lawan yang belum tertandingi.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD Hanura) Provinsi Banten, Eli Mulyadi saat dtemui di Gedung DPRD Banten, Kamis (27/4/2017).

"Pilkada Lebak saya rasa Pilkadanya tidak terlalu dinamis kayak kabupaten/kota lain, Kabupaten Tangerang juga tidak tidak terlalu dinamis," kata Eli.

Eli yang merupakan anggota DPRD Banten ini mengungkapkan, di Kabupaten Lebak hingga saat belum ada partai politik yang berani memunculkan sosok yang akan diusung untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lebak.

Sementara diketahui, petahana Bupati Lebak yakni Iti Octavia Jayabaya dipastikan akan kembali maju mencalonkan sebagai Bupati Lebak periode 2018-2023.

"Kalau Hanura mengukur diri, Hanura cuma satu kursi, jadi kemungkinannya kecil untuk mengusung," tuturnya.

Meski demikian, Eli mengatakan akan tetap melihat dan mengamati dinamika politik yang terjadi di daerah tersebut. "Kita lihat nanti perkembangannya lah," ucapnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Belum Ada Sosok yang Berani Melawan Petahana di Pilkada Lebak 2018
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top