Kamis, 21 Juni 2018 |
News Room - Peristiwa

Bekas Botol Miras Ditemukan di Kampanye Vera-Nurahsan

Rabu, 09 Mei 2018 | 20:35 WIB Dibaca: 183 Pengunjung

Bekas botol miras bermerek Rajawali di acara kampanye Vera-Nurhasan di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (9/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Sejumlah masyarakat yang mengikuti Kampanye Rapat Umum pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang nomor urut satu, Vera-Nurhasan menemukan empat botol miras dengan merek Rajawali.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan jika di era saat ini masih ada oknum masyarakat yang membawa barang terlarang tersebut.

"Kita sudah tindak lanjuti dan kita sikapi, ini sangat kita sayangkan, di era seperti ini masih ada oknum dari masyarakat atau peserta kampanye yang membawa barang yang sangat dilarang ini," kata Komarudin di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (9/5/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya juga telah mengamankan beberapa oknum peserta kampanye tersebut, sebab menurutnya, saat ini pihaknya sedang memerangi peredaran miras di Kota Serang.

"Pasti kita tindaklanjuti, kita telusuri, terlebih sekarang kita lagi perang dengan miras, dari mana dapatnya dan kepada yang bersangkutan sudah kita amankan," jelasnya.

Ia juga menegaskan, informasi yang dihimpun sementara, oknum masyarakat yang membawa miras tersebut adalah peserta kampanye, namun dirinya tidak mengetahui dari kelompok mana oknum tersebut.

"Sementara informasi peserta kampanye, tapi kita tidak tahu dari kelompok mana, kita masih belum menunjukkan salah satu kelompok pendukung, kita anggap ini masih umum, masyarakat umum yang mungkin ikut dalam acara kampanye ini," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bekas Botol Miras Ditemukan di Kampanye Vera-Nurahsan
paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top