Minggu, 20 September 2020 |
News Room

Diperkosa Berkali-kali, Gadis Berusia 14 Tahun akan Laporkan Ayah Tirinya ke Polres Serang

Rabu, 08 Mar 2017 | 16:48 WIB Dibaca: 2490 Pengunjung

Bunga korban yang diperkosa oleh ayah tirinya.*

SERANG, [NEWSmedia] - Perbuatan bejat dilakukan oleh MS, seorang ayah yang tega menggauli anak tirinya yang baru berusia 14 tahun. Perbuatan tersangka terungkap saat ibu korban memergoki suaminya tengah menggauli anaknya.

Peristiwa kekerasan seksual terhadap Bunga (nama samaran), terjadi di Bandar Lampung, rumah tinggal ayah tiri Bunga bersama ibu kandungnya. Ibu kandung Bunga merupakan warga asal Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang.

Kini, Bunga berada di rumah warga di Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang. Menurut pengakuan korban, awal mula perbuatan yang dilakukan sang ayah, saat dirinya sedang mencuci piring di tempat tinggal ayah tirinya di Bandar Lampung.

"Bulannya lupa, waktu itu lagi nyuci piring, terus dipanggil sama Bapak, disuruh benerin baju Bapak, dikira nggak ada Bapak, ternyata ada di situ, langsung dipaksa," kata Bunga, saat ditemui di rumahnya di Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang Kabupaten Serang, Rabu (8/3/2017).

Bunga mengaku terpaksa harus melayani nafsu bejat ayahnya itu lantaran dirinya diancam akan dibunuh. Bahkan ia juga mengaku pernah dipukul menggunakan kayu oleh ayahnya.

"Kata Bapak kalau bilang sama orang tak (saya-red) bawain pisau. Ngancem terus, pernah juga dipukul di kepala. Pernah juga dipukul sama Bapak pake papan kepala sayanya, kadang muka dijentorin (dibenturkan-red) ke tembok," ucapnya.

Kejadian kedua, kata Bunga, terjadi pada siang hari di hari yang berbeda ketika kondisi rumah sepi, sekitar pukul 11.00 WIB. Kemudian yang ketiga di hari yang sama, terjadi pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB. Selanjut kejadian ke empat kali terjadi di hari yang berbeda pada pukul 09.00 WIB, dan kejadian yang kelima sekitar pukul 22.00 WIB.

"Yang terakhir ketahuan sama Ibu. Ibu marah sama Bapak, terus Ibu saya nganterin saya ke Jawa (Serang). Kata ibu, saya di Jawa aja jangan di Lampung," tuturnya.

Bunga pun dititipkan ibunya ke rumah saudaranya di Lebak Wangi, Kabupaten Serang. Namun karena kondisi Bunga tidak terurus, saat ini bunga tinggal di rumah orang di Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang. Bunga diurus oleh warga yang iba melihat kondisinya.

Kepala Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Fadli mengatakan, pihaknya sedang menangani kasus tersebut dengan menggandeng Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Serang untuk menindak lanjuti ke ranah hukum.

"Tadi udah diperiksa di Puskesmas Carenang dan besok rencananya mau lapor ke Polres Serang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Diperkosa Berkali-kali, Gadis Berusia 14 Tahun akan Laporkan Ayah Tirinya ke Polres Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top