Selasa, 14 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Beginilah Perubahan Penampilan Thanos di 'Avengers: Infinity War'

Sabtu, 15 Jul 2017 | 18:28 WIB Dibaca: 877 Pengunjung

Thanos di Avengers: Infinity War.*

[NEWSmedia] - "Avengers: Infinity War" tengah dalam tahap produksi sekarang ini. Akan tetapi, beberapa informasi terkait film ketiga "The Avengers" itu bisa didapatkan lewat pameran Disney, D23 di Anaheim yang digelar pada 14-16 Juli. 

Dalam acara tersebut, Marvel memberikan gambar bagaimana penampilan Thanos dalam "Avengers" Infinty War". Seperti yang terlihat di foto, Thanos berbentuk patung seukuran manusia itu tampak berbeda dengan penampilan sebelumnya di MCU (Marvel Cinematic Universe). Tokoh tersebut terlihat tidak menggunakan penutup kepala emasnya dan memperlihatkan kepala botaknya. 

Selain itu, mengutip Comicbook, kostum Thanos juga terlihat lebih kasual dengan hanya berbalut celana setinggi lutut dan sepatu boots. Dadanya dibiarkan telanjang untuk memamerkan otot dan badan kekarnya. 

Padahal, selama ini Thanos dikenal selalu tampil glamor dengan mengenakan baju besi bercorak ungu-emas. Perubahan kostum tersebut seakan mengisyaratkan bahwa tokoh villain bertubuh ungu itu akan punya banyak adegan laga. Mungkinkah ia akan ikut bertempur melawan Avengers? 

Pertanyaan itu sepertinya bisa dijawab setelah film "Avengers: Infinity War" dirilis di bioskop tahun depan. Diarahkan oleh Joe dan Anthony Russo, film tersebut akan menampilkan puluhan aktor pemeran superhero. Mulai dari Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Benedict Cumberbatch, Chris Pratt, Mark Ruffalo hingga Tom Holland.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Beginilah Perubahan Penampilan Thanos di 'Avengers: Infinity War'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top