Sabtu, 06 Juni 2020 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Begini Strategi Kemenangan Syamsul-Rohman di Pilkada Kota Serang

Selasa, 09 Jan 2018 | 18:15 WIB Dibaca: 654 Pengunjung

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang jalur perseorangan, Syamsul-Rohman setelah mendaftar ke KPU Kota Serang, Selasa (9/1/2018)*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang dari jalur perseorangan, Syamsul-Rohman mengaku telah mempunyai strategi untuk kemenangan dirinya di Pilkada Kota Serang 2018.

Bakal calon Wali Kota Serang, Syamsul Hidayat mengatakan, dengan merapatkan kekuatan dan memperkuat barisan keluarga, tim dan relawan, serta silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat adalah salah satu strategi yang akan digunakan untuk kemenangan di Pilkada Kota Serang

"Siapapun lawannya, kami tidak akan gentar, karena lawan pada hakikatnya punya kelemahan, tinggal adau strategi dan taktik," kata Syamsul setelah mendaftar di Kantor KPU Kota Serang, Selasa (9/1/2018).

Ia mengungkapkan, dukungan partai politik bukan satu-satunya syarat mutlak untuk kemenangan di Pilkada Kota Serang, sebab menurutnya, basis suara berada di masyarakat bukan di partai politik.

"Parpol bukan jaminan kemenangan, sudah ada bukti, di DKI Jakarta, pasangan Andi-Sandi, walaupun dua parpol, tapi menang, karena sesungguhnya suara ada di rakyat bukan di partai," ungkapnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Wali Kota Serang, Rohman menuturkan, dengan kemajuan teknologi informasi saat ini, pihaknya akan menggunakan teknologi tersebut untuk meraih suara terbanyak dari masyarakat.

"Kita bisa gunakan teknologi, salah satunya dengan sosmed untuk kampanye, menyampaikan profil visi dan misi Kota Serang kedepan," tuturnya.

Ia juga menegaskan, meski jalur independen atau perseorangan, pihaknya optimistis bisa memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Peluang untuk menang terbuka lebar, kita tidak pernah berfikir untuk kalah, kita akan garap pemilih pemula karena kami adalah generasi muda di Kota Serang termuda di Pilkada Kota Serang, Insyallah bisa merebut suara pemuda untuk meraih kemenangan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Begini Strategi Kemenangan Syamsul-Rohman di Pilkada Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top