Minggu, 27 September 2020 |
News Gallery

Begini Penampakan Spider-Man Bersayap di Film Terbaru

Sabtu, 10 Des 2016 | 19:01 WIB Dibaca: 1422 Pengunjung

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures).*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Aksi sang manusia laba-laba di film Spider-Man: Homecoming telah dipamerkan pertama kali oleh Sony Pictures melalui video teaser trailer di dunia maya. Namun, Sony hanya menayangkan videonya kurang dari 20 detik.

Terlihat dalam video tersebut penampakan Happy Hogan, ajudan Tony Stark alias Iron Man yang berkunjung ke rumah Peter Parker. Di situ, Peter masih mengenakan kostum Spider-Man yang dibuatnya sendiri sebelum bertemu dengan Tony Stark. 

Peter membuat Happy kesal begitu melihatnya masih memakai kostum lama tersebut. Lalu, Happy bertanya di mana letak koper yang diberikan olehnya. Peter lalu menghampiri koper dan membuka pesan di atasnya yang bertuliskan, "Peningkatan kecil." Lalu tertulis inisial TS yang disebut sebagai Tony Stark oleh Peter.

Ada kesan kalau adegan awal tersebut bertempat sebelum pertempuran antar-superhero di bandara dalam Captain America: Civil War. Pasalnya, Peter Parker tak kaget begitu menerima pesan dari Tony Stark, menyiratkan adegan tersebut muncul setelah ia bertemu dengan Tony Stark di rumahnya dalam Civil War.

Terlihat juga dalam video pendek ini penampakan Spider-Man yang melompat dari atap gedung hingga melewati sebuah helikopter. Kejutan dalam kostum tersebut adalah munculnya sayap yang melekat di sekitar lengan hingga pinggang Spider-Man.

Sony menjanjikan, acara televisi Jimmy Kimmel Live akan menayangkan trailer perdana Spider-Man: Homecoming yang dijadwalkan rilis pada 7 Juli 2017 mendatang. Peter Parker alias Spider-Man diperankan oleh aktor muda Tom Holland. Robert Downey Jr dan Jon Favreau yang sama-sama tampil di trilogi Iron Man, masing-masing kembali sebagai Tony Stark dan Happy Hogan. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Begini Penampakan Spider-Man Bersayap di Film Terbaru
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top