Senin, 19 November 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Begini Kata Syafrudin Soal Keterlibatan Anak di Bawah Usia Saat Kampanye

Senin, 07 Mei 2018 | 19:15 WIB Dibaca: 335 Pengunjung

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Syafrudin-Subadri setelah berkampanye di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (7/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Calon Wali Kota Serang, Syafrudin mengaku, adanya anak-anak di bawah umur dalam pelaksanaan kampanye adalah bukan keinginan dirinya.

Menurutnya, hal tersebut terjadi, lantaran keinginan dari orang tua yang tidak bisa meninggalkn anaknya sendirian di rumah.

"Saya kira itu bukan keinginan kami, ya namanya juga ibu rumah tangga, mungkin anaknya kalau ditinggal sendiri engga bisa, itu mah hal yang wajar-wajar saja," kata Syafrudin setelah Kampanye di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (7/5/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya juga tidak mengundang anak-anak tersebut untuk mengikuti kampanye di pasangan calon yang memiliki tag line 'Aje Kendor' tersebut.

BACA JUGA: Pilkada Kota Serang: Kampanye Syafrudin-Subadri Libatkan Anak di Bawah Umur

"Kami tidak mengundang, mungkin dari pada anak ditinggal di rumah terjadi sesuai yang tidak dinginkan, mungkin di rumah juga tidak ada orang, terpaksa dibawa, itu mah bukan keinginan kami," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Serang, Rudi Hartono akan segera melayangkan surat penaggilan untuk tim pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang tersebut.

"Terkait keterlibatan anak-anak, Panwaslu Kota akan memanggil tim kampanye untuk dimintai keterangannya, besok suratnya akan dikirim," jelasnya, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Begini Kata Syafrudin Soal Keterlibatan Anak di Bawah Usia Saat Kampanye
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top