Selasa, 17 Juli 2018 |
News Room - Politik

Begini Cara PKS Kota Serang Rayakan Hari Jadi ke-20

Sabtu, 28 Apr 2018 | 13:33 WIB Dibaca: 148 Pengunjung

Lomba masak bersama olahan ikan DPD PKS Kota Serang di Alun-alun Timur Kota Serang, Sabtu (28/4/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (BPKK DPD PKS) Kota Serang mengadakan lomba masak olahan ikan di Alun-alun Timur, Kota Serang, Sabtu (28/4/2018).

Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri mengatakan, kegiatan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK)  merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur, lantaran partai besutan Sohibul Iman tersebut telah memasuki usia yang ke-20.

"Ini tasyakuran 20 tahun, kita pengen lebih dekat dengan masyarakat, ini pesertanya perwakilan dari enam kecamatan di Kota Serang, ternyata ini potensinya besar juga untuk kegiatan masak dengan olahan ikan," kata Hasan kepada awak media.

Ia menjelaskan, jika dianalogikan dengan manusia, usia 20 tahun merupakan usia yang sudab dewasa, baik secara pemikiran atau pun tindakan.

"Kami selalu menyerukan bahwa PKS ini milik kita bersama dan kita yang bertanggungjawab untuk merawat dan membesarkannya," jelasnya.

Ia menuturkan, di usianya yang menginjak 20 tahun, pihaknya tidak ingin PKS diartikan sebagai partai yang merebutkan kekuasaan, sebab menurutnya, ada atau tidaknya perwakilan di kursi legislatif, pihaknya ingin tetap bersama rakyat.

"Kita tidak ingin PKS diartikan sebagai hanya sekedar merebutkan kekuasaan, tapi kita ingin, ada atau tidaknya perwakilan di DPR kita ingin dekat dengan masyarakat, kita rawat, kita besarkan bersama, makanya tagline kita berkhidmat untuk masyarakat," tuturnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, untuk Pemilu 2019, pihaknya menargetkan ada perwakilan di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kota Serang.

"Untuk Pemilu 2019, kalau sekarang ada tiga kursi, kita punya target setap dapil ada satu perwakilan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Begini Cara PKS Kota Serang Rayakan Hari Jadi ke-20

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top