Kamis, 25 Februari 2021 |
News Room - Politik

Bedas Siapkan SDM Mumpuni untuk Kawal WH-Andika

Sabtu, 22 Apr 2017 | 16:48 WIB Dibaca: 1397 Pengunjung

Arwan saat dialog Kebantenan dan Deklarasi Bedas di Baduy Out Bound Baros, Kabupaten Serang. Sabtu, (22/4/2017).

SERANG [NEWSmedia] - Ratusan pengusaha yang tergabung dalam organisasi Banten Development Association (Bedas), siap terlibat dan akan mengawal pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

Hal tersebut disampaikan oleh Arwan, selaku inisiator acara Dialog ke-Bantenan dan Deklarasi Bedas di Baduy Out Bound Baros, Kabupaten Serang. Sabtu, (22/4/2017).

"Bedas ini adalah asosiasi pembangunan Banten dari berbagai individu yang berbeda-beda. Saya kumpulkan untuk merangkul para pengusaha, agar program pemerintah Provinsi Banten bisa pro rakyat, sesuai amanat Undang-undang," kata Arwan.

Selain itu, ia mengatakan, Bedas akan menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni, untuk melengkapi segala aspek yang dibutuhkan Banten, mulai dari kearifan lokal, nasionalisme, dan menjawab tantangan internasional.

"Kita siapkan sumberdaya manusia yang ada di Banten untuk melengkapi keseluruhan aspek," terangnya.

Ia berharap, Bedas yang merupakan organisasi yang tergabung dari beberapa elemen termasuk relawan WH-Andika berharap agar dilibatkan dalam proses pembangunan Provinsi Banten.

"Harapan kita, karena ada 147 relawan yang tergabung dalam kemenangan WH-Andika waktu itu, jangan sampai ada yang tercecer. Semua relawan yang dilapangan ini, mereka bekerja tanpa pamrih. Makanya kami kedepan berharap agar minimal bisa dilibatkan dalam pembangunan," pungkasnya. [Ifal]

Penulis: Syahrifal
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bedas Siapkan SDM Mumpuni untuk Kawal WH-Andika

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top