Selasa, 17 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Beda Dengan "AADC?", Mira Lesmana Ungkap Alasan Pilih Ceritakan Karakter Milly Dalam 'Milly & Mamet'

Jumat, 13 Jul 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 159 Pengunjung

Para pemain Milly & Mamet.*

[NEWSmedia] - Kesuksesan dua film "Ada Apa Dengan Cinta?" rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh sutradara film tersebut, yakni Riri Riza dan Mira Lesmana. Menjawab rasa penasaran penggemar film yang turut dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastro itu, mereka meluncurkan film spin-off dari "AADC?", yakni "Milly & Mamet".

Untuk proyek ini, Riri dan Mira menunjuk aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa sebagai penulis skenario. Sementara itu, tokoh Milly tetap diperankan oleh Sissy Priscillia lalu tokoh Mamet akan diperankan oleh Dennis Adhiswara.

Menjadi film spin-off, Mira menjelaskan mengenai alasannya untuk membuat cerita sendiri mengenai karakter Milly. Menurutnya, semua berawal dari kisah 5 sahabat dalam film "AADC? 1". Akan tetapi, karakter tokokh Milly yang dinilai menjadi penyegar, sangat menarik kisahnya untuk diangkat lebih lanjut.

"Sebenarnya kalau kita kembali ke 'AADC? 1' sebagai sumber karakter dan cerita, ini adalah kisah tentang 5 sahabat dan ketika kita bicara tentang 5 orang ini, kita putuskan semuanya punya keunikan sehingga menjadi satu kesatuan," ujar Mira . "Akan melelahkan sekali kalau ada 5 perempuan dengan karakter dan gaya yang sama. Jadi ada 5 sahabat yang satu tomboi, pinter sekali, fashionable, yang satu fragile, satu lagi penyegar dari semuanya yaitu tokoh Milly.".

Selanjutnya, Mira juga mengungkapkan perbedaan antara film "AADC?" yang mengusung genre romance sementara "Milly & Mamet" yang mengusung genre komedi. Masih mengusung romance "AADC?" Mira lebih lanjut menyerahkan drama serta karakter Milly dan Mamet pada sang penulis skenario, yakni Ernest.

"Dan itu berjalan terus sebagai karakter di antara romance, drama yang dialami dari si tokoh utama," lanjut Mira. "Nah, kalo soal seperti apa Milly dan Mamet saya percaya sama Ernest memberikan jalan ceritanya. Karena tadi, ini ruang kosong dari AADC yang harus diisi. Ada apa sih sama Milly dan Mamet ini.".

Film 'Milly & Mamet' rencananya akan melakukan syuting mulai bulan Agustus tahun 2018. Film yang sudah dinantikan para penggemarnya ini rencananya akan ada di layar lebar pada bulan Desember tahun 2018 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Beda Dengan "AADC?", Mira Lesmana Ungkap Alasan Pilih Ceritakan Karakter Milly Dalam 'Milly & Mamet'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top