Kamis, 29 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Bebas dari Rehabilitasi 10 Bulan, Ridho Rhoma Janji Tak Akan Buat Ortu Menangis

Jumat, 26 Jan 2018 | 11:01 WIB Dibaca: 543 Pengunjung

Ridho rhoma.*

[NEWSmedia] -  Ridho Rhoma telah bebas dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. Setelah dihukum selama 10 bulan rehabilitasi atas kasus narkoba, kini Ridho dapat menghirup udara bebas. 

Ridho dijemput oleh kedua orangtuanya, Rhoma Irama dan Marwah Ali pada pukul 15:40 WIB pada Kamis (25/1). Ia terlihat mengenakan kaus polo dan topi hitam, sementara Rhoma dan Marwah berada disampingnya menggandeng kedua tangan Ridho. 

Ridho mengaku merasa bersalah kepada kedua orangtuanya. Ia juga berjanji tidak akan mengecewakan kedua orangtuanya lagi. 

"Saat ini saya enggak mau lagi buat orangtua saya menangis," ujar Ridho saat ditemui di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1). "Sorry ya ini yang terakhir." 

Ridho mengungkapkan bahwa selama masa rehabilitasi berlangsung ia mendapat banyak sekali pelajaran. Rupanya, tempat rehabilitasi dan tahanan telah memberikannya kesan yang sangat mendalam. 

"Selama 10 bulan banyak sekali pelajaran yang saya dapat dan tidak saya temui bangku sekolahan. Mungkin ya dan tidak bisa dinilai mungkin pelajaran yang saya dapat disini gitu," ungkap lelaki berusia 29 tahun ini. "Baik di jeruji, di rehalibitasi ketemu banyak orang menghadapi banyak situasi mungkin enggak bisa dijelaskan satu-satu tapi ya." 

Ditanya tentang perasaannya saat itu, Ridho mengaku lega telah menjalani masa rehabilitasi. Pelantun lagu "Dawai Asmara" ini juga meminta doa agar bisa menjalani hidupnya dengan normal kembali. 

"Perasaan saya alhamdulillah lega ya karena memang saya sudah menjalankan sesuai prosedur," papar Ridho. "Untuk pemulihan mungkin prosesnya masih berlanjut tapi ya saya minta doanya dan dukungan supaya mempertahankan ini sampai mati nanti." [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bebas dari Rehabilitasi 10 Bulan, Ridho Rhoma Janji Tak Akan Buat Ortu Menangis
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top