Kamis, 28 Januari 2021 |
News Room - Hukum

Bayi Perempuan Ditemukan di Dalam Kloset Toilet RS Siloam

Minggu, 02 Okt 2016 | 08:45 WIB Dibaca: 3493 Pengunjung

Petugas Kepolisian menunjukkan kloset tempat bayi ditemukan (foto: Bth)

TANGERANG, [NEWSmedia] – Perawat Rumah Sakit Siloam menemukan seorang bayi ketika hendak buang air kecil di salah satu toilet pada Sabtu (1/10/2016) pagi.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kelapa Dua Komisaris Zainal Azhab, “Orang yang menemukan bayi itu perawat rumah sakit. Awalnya, si suster mau buang air kecil, terus dia dengar kayak ada suara kucing. Ternyata, bukan suara kucing, tapi suara bayi nangis,” kata Zainal.

Bayi perempuan itu ditemukan di dalam kloset di salah satu bilik yang ada di toilet tersebut. Ketika ditemukan, kondisi bayi masih merah dan terlihat ari-ari masih menempel.

Perawat tersebut langsung meminta bantuan dan memindahkan bayi tersebut ke tempat perawatan. Ketika selesai diperiksa, bayi perempuan itu dipastikan dalam kondisi sehat.

“Beratnya sekitar 2,5 kilogram. Kata dokter, bayinya sehat, cantik pula,” tutur Zainal.

Pihak kepolisian bersama rumah sakit masih menelusuri lebih lanjut bagaimana sang bayi bisa berada di dalam kloset.

Polisi juga telah meminta rekaman CCTV yang mengarah ke pintu toilet untuk mencari tahu orang yang diduga membawa bayi tersebut.

Bayi itu kini dirawat di ruang perawatan bayi Rumah Sakit Siloam. Pihak rumah sakit bersedia menanggung perawatan bayi itu hingga waktu yang belum ditentukan. [Kdc/03]

Penulis: Dtc
Editor: Redaktur-02
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Bayi Perempuan Ditemukan di Dalam Kloset Toilet RS Siloam

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top