Minggu, 24 Maret 2019 |
News Room - Peristiwa - Hukum

Bayi 2 Tahun Tewas Mengenaskan, Pelaku Ayah Tirinya Sendiri

Senin, 04 Mar 2019 | 20:26 WIB Dibaca: 958 Pengunjung

Tersangka HR sebelum dibawa ke Polres Serang diberi pengobatan karena sempat diamuk massa.*

SERANG, [NEWSmedia] - Entah apa yang merasuki pikiran HR, sehingga tega menganiaya istrinya hingga luka parah dan membunuh anak tirinya yang masih bayi hingga tewas mengenaskan.

Tindakan kekerasan yang dilakukan pria berusia 32 tahun itu dilakukan di rumahnya di Kp. Ranca Gede, Desa Babakan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten.

Peristiwa berdarah itu pertama kali diketahui oleh Ni’mah, tetangga korban yang mendengar teriakan dari dalam rumah sebelahnya. Saksi mendengar teriakan minta tolong, dan langsung mendatangi rumah tersebut.

Saat itu saksi melihat korban JI (42) istri tersangka HR, sudah dalam keadaan luka parah berlumuran darah. Saksi pun memanggil tetangga yang lain untuk melakukan pertolongan.

Saat tetangga lain berdatangan, tersangka HR langsung melarikan diri ke arah kawasan Pabrik Cikande. Sementara anak korban yang masih bayi sudah tidak bernyawa dengan luka parah.

“(Pelaku) HR berhasil ditangkap oleh security dan dibawa ke Polsek Pamarayan. Tersangka sudah kami amankan,” kata Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan saat dikonfirmasi, Senin (4/3/2019).

HR langsung dibawa Polres Serang untuk diproses. Namun “Namun motif dari kejadian ini belum kami ketahui karena baik pelaku ataupun isterinya yang menjadi korban belum dapat dimintai keterangan,” ujar kapolres.

Ia mengatakan, kondisi korban JI mengalami luka bacokan (menggunakan celurit) dan masih ditangani medis di Klinik Verena Medika Kp. Serdang, Desa Blokang, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang,

“Sementara (anak korban) bayi yang berusia dua tahun meninggal di tempat,” terangnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bayi 2 Tahun Tewas Mengenaskan, Pelaku Ayah Tirinya Sendiri
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top