Minggu, 12 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Bayern Munich Punya Masalah Jelang Bentrok Dengan Real Madrid

Senin, 10 Apr 2017 | 23:03 WIB Dibaca: 748 Pengunjung

Para Pemain Bayern Munich merayakan gol.*

[NEWSmedia] - Berita buruk menghantui Bayern Munich jelang bentrok dengan Real Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 13 April 2017 mendatang. Bintang mereka, Mats Hummels, dipastikan tidak bisa tampil.

Hummels menderita cedera ketika melakukan latihan jelang menghadapi Real Madrid. Dia mendapat cedera engkel akhir pekan lalu.

"Saya tidak akan tampil. Sangat sedih saya tidak bisa berlaga setidaknya di dua pertandingan ke depan," kata Hummels, seperti dilansir ESPN.

Kondisi tersebut menjadi kerugian tersendiri bagi FC Hollywood mengingat impresifnya penampilan sang pemain di musim 2016/2017 ini. Tercatat, Hummels sudah dipercaya tampil di 25 laga di ajang Bundesliga.

Dari 25 laga yang dilakoni Hummels, Bayern mendapat 19 kemenangan, empat hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan. Atas catatan positif tersebut, Bayern saat ini bercokol di puncak klasemen Bundesliga.

Mereka mengumpulkan 68 poin dari 28 laga yang dilakukan. Mereka mendapat 21 kemenangan, lima hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bayern Munich Punya Masalah Jelang Bentrok Dengan Real Madrid
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top