Rabu, 03 Maret 2021 |
News Room

Bawa Selinting Ganja, Penumpang Pesawat Diamankan Petugas Bandara Soetta

Senin, 27 Mar 2017 | 16:00 WIB Dibaca: 1056 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Seorang pria yang hendak terbang ke Yogyakarta, ditangkap oleh petugas Aviation Security (Avsec) Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, pria tersebut ditangkap karena mengantongi selinting ganja.

Security Rescue & Fire Fighting Senior Manager Bandara Soetta Tommy Hadi Bawono mengatakan, AN (29) adalah penumpang Air Asia QZ 7550 tujuan Yogyakarta.

"Penangkapan berawal dari kecurigaan petugas terhadap gerak-gerik calon penumpang tersebut. Sehingga dilakukan pemeriksaan lebih mendalam," katanya, Senin (27/3/2017).

AN kemudian dibawa ke Security Check Point. Di sana, petugas Avsec melakukan body search dan menemukan sebungkus rokok yang tersimpan satu linting ganja.

"Saat ini AN berserta barang bukti sudah diserahkan ke Polresta Bandara Soetta dan langsung dilakukan penyelidikan oleh Satuan Narkoba Polres Bandara," jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Prayogo menyatakan, tersangka AN sudah dijebloskan ke dalam ruang tahanan Polresta Bandara Soetta.

"Kami masih melakukan penyelidikan kepada tersangka. Barang buktinya satu linting ganja yang disimpan dalam bungkus rokok. Tersangka warga Cilandak, Jakarta Selatan," tukasnya. [snd]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bawa Selinting Ganja, Penumpang Pesawat Diamankan Petugas Bandara Soetta
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top