Sabtu, 06 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Baru Rilis Trailer, Jadwal Tayang 'X-Men: Dark Phoenix' Malah Diundur

Senin, 01 Okt 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 407 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Kabar terbaru kembali datang dari "X-Men: Dark Phoenix". Setelah merilis trailer perdana pada akhir bulan lalu, kini fox justru mengumumkan kabar mengejutkan terkait proyek ini.

Dilansir Comic Book pada Senin (1/10), Fox mendadak memundurkan jadwal rilis film yang dibintangi oleh Sophie Turner tersebut lantaran harus melaksanakan proses syuting ulang. Jika sebelumnya "X-Men: Dark Phoenix" bakal dirilis pada 14 Februari, kini film tersebut justru dimundurkan menjadi 7 Juni 2019. Hal ini tentunya membuat proyek tersebut harus bersaing dengan berbagai film blockbuster lainnya yang membidik tanggal perilisan yang sama.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Fox mengundurkan jadwal rilis "X-Men: Dark Phoenix". Sebelum dirilis pada 14 Februari 2019, awalnya film ini direncanakan akan ditayangkan pada 2 November 2018. Namun mundurnya jadwal rilis film ini sepertinya mengindikasikan bahwa Fox percaya diri untuk bersaing dengan film lainnya.

Sementara itu, "X-Men: Dark Phoenix" sendiri bukanlah satu-satunya film yang diundur oleh Fox. Perubahan jadwal ini juga mempengaruhi proyek film lainnya seperti "Alita: Battle Angel" dan "Gambit".

Untuk "Gambit" sendiri, jadwal rilisnya akan diundur dari 7 Juni 2019 menjadi Maret 2020 mendatang. Hal ini lantaran proyek tersebut dikabarkan belum menemukan sutradara yang sesuai untuk menggarapnya.

Terlepas dari hal tersebut, "X-Men: Dark Phoenix" akan mengisahkan Jean Grey (Sophie Turner) yang terbawa ke tempat-tempat gelap usai sisi jahat dalam dirinya muncul kembali. Film ini juga akan berfokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya setelah dirasuki oleh kekuatan kosmik.

"X-Men: Dark Phoenix" akan menampilkan kisah 10 tahun usai kejadian di "X-Men: Apocalypse" yang dirilis pada tahun 2016 lalu. para mutant X-Men akan menjadi superhero dan dikirim ke misi berbahaya oleh Profesor X (Charles Xavier).

Para aktor dan aktris lama "X-Men" juga dipastikan akan kembali berperan dalam film ini. Selain Sophie Turner, "X-Men: Dark Phoenix " juga akan menampilkan akting dari Jennifer Lawrence, Jessica Chastain, Michael Fassbender, Olivia Munn, James McAvoy dan masih banyak lagi. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Baru Rilis Trailer, Jadwal Tayang 'X-Men: Dark Phoenix' Malah Diundur
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top