Minggu, 23 September 2018 |
News Gallery - Newstainment

Baru Rilis, 'Ant-Man And The Wasp' Langsung Depak 'Jurassic World: Fallen Kingdom

Selasa, 10 Jul 2018 | 19:01 WIB Dibaca: 167 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - "Ant-Man and The Wasp" mulai menunjukkan dominasinya di puncak box office semejak dirilis pada 6 Juli lalu. Sesuai dugaan, sekuel "Ant-Man" ini berhasil menyabet peringkat pertama sekaligus mendepak "Jurassic World: Fallen Kingdom" yang sebelumnya merajai box office selama dua pekan berturut-turut.

Memasuki pekan pertama perilisan, "Ant-Man and The Wasp" bertengger di posisi pertama dengan mengantongi USD 76 juta (sekitar Rp 1,09 triliun). Meski demikian, pendapatan ini tentunya berbeda jauh dari hasil pekan pembukaan kedua film Marvel yang juga dirilis tahun ini, yaitu "Black Panther" dan "Avengers: Infinity War".

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, "Black Panther" tercatat mendapat keuntungan sebesar USD 192 juta (sekitar Rp 2,7 triliun) di pekan pembukaannya dan bertahan selama lima minggu berturut-turut di puncak box office. Sedangkan "Avengers: Infinity War" memperoleh USD 250 juta (sekitar Rp 3,4 triliun) di pekan pertama perilisannya.

Meski demikian, hasil yang diperoleh "Ant-Man and The Wasp" tidak bisa dibilang mengecewakan. Sebagai salah satu superhero yang baru muncul dua kali dalam film MCU sebelumnya, tentunya pencapaian ini sudah cukup memuaskan.

Sementara itu, posisi kedua masih ditempati oleh film animasi terbaru Disney terlaris sepanjang masa, "Incredibles 2". Film arahan Brad Bird ini tercatat meraup USD 29 juta (sekitar Rp 417 miliar) di minggu keempat perilisannya.

Sedangkan "Jurassic World: Fallen Kingdom" harus rela bergeser ke posisi ketiga. Film yang dibintangi oleh Chris Pratt ini hanya mampu meraup pendapatan sebesar USD 28 juta (sekitar Rp 403 miliar) di pekan ketiganya.

Sedangkan peringkat keempat dihuni oleh "The First Purge". Film besutan Blumhouse yang baru saja dirilis pada 4 Juli ini meraih USD 17 juta (sekitar Rp 244 miliar) di pekan perdananya.

Di posisi kelima, ada film thriller yang dibintangi oleh Benicio del Toro, "Sicario: Day of the Soldado". Di pekan keduanya, film ini meraup USD 7,3 juta (sekitar Rp 105 miliar).

Di samping itu, "Deadpool 2" juga masih betah mengisi posisi sepuluh besar dengan meraih USD 1,6 juta (sekitar Rp 23 miliar). Hal ini cukup membanggakan, mengingat film anti-hero tersebut telah bertahan selama delapan minggu lamanya. Nah, berikut adalah peringkat lengkap box office pekan ini:

1. "Ant-Man and the Wasp" - USD 76 juta (sekitar Rp 1,09 triliun)
2. "Incredibles 2" - USD 29 juta (sekitar Rp 417 miliar)
3. "Jurassic World: Fallen Kingdom" - USD 28 juta (sekitar Rp 403 miliar)
4. "The First Purge" - USD 17 juta (sekitar Rp 244 miliar)
5. "Sicario: Day of the Soldado" - USD 7,3 juta (sekitar Rp 105 miliar)
6. "Uncle Drew" - USD 6,6 juta (sekitar Rp 95 miliar)
7. "Ocean's 8" - USD 5,2 juta (sekitar Rp 74 miliar)
8. "Tag" - USD 3,1 juta (sekitar Rp 44 miliar)
9. "Won't You Be My Neighbor?" - USD 2,5 juta (sekitar Rp 36 miliar)
10. "Deadpool 2" - USD 1,6 juta (sekitar Rp 23 miliar) [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Baru Rilis, 'Ant-Man And The Wasp' Langsung Depak 'Jurassic World: Fallen Kingdom

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top