Jumat, 07 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Baru Menikah, Egi John Tersandung Masalah Dengan Seorang Ustaz

Senin, 03 Jul 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 1454 Pengunjung

Egi John.*

[NEWSmedia] - Egi John kini tengah berbahagia setelah resmi menikah dengan Kamilia Yasmin pada Sabtu (1/7/2017). Sayangnya, baru dua hari mengecap manisnya pernikahan, Egi dan Kamilia sudah tersandung masalah.

Namun, masalah itu bukan terjadi di dalam rumah tangga mereka, melainkan dengan seorang ulama bernama al Ustaz Abdul Hakim. Beliau diketahui turut menghadiri pernikahan Egi John dan Kamilia Yasmin.

Dengan statusnya sebagai seorang figur publik, pernikahan Egi John dan Mia, begitu ia disapa, menjadi sorotan media. Sudah pasti foto-foto hari bahagia mereka langsung tersebar luas di media massa.

Wajah al Ustaz Abdul Hakim pun turut terpampang di sana. Rupanya hal itu membuat sang ustaz merasa tidak nyaman. Duduk permasalahan ini diungkapkan oleh sebuah akun dakwah @akhawat_aljakarty di Instagram, Minggu (2/7/2017).

"Bentuk kebahagiaan yang kalian tuangkan melalui tulisan, justru membawa musibah buat egi dan mia. Harusnya mereka saat ini tengah berbahagia, asik-asiknya pacaran setelah menikah, lantas mereka malah harus menyelesaikan 1 masalah yang pada hakikatnya bukan egi yang melakukannya," kata akun tersebut.

Alhasil, Egi John dan Kamilia Yasmin harus menyelesaikan masalah ini secara langsung menghadap al Ustaz Abdul Hakim. Mantan kekasih Marshanda itu menyampaikan permohonan maaf lewat Instagram Story-nya.

"Afwan yaa Al Ustadz Abdul Hakim ibn Amir Abdat Abu Unaisah sungguh saya (egi) tidak bisa mengontrol ikhwah atau pers yang foto foto dari jauh lalu upload (tanpa izin) karena terlalu gembira dan senang melihat langsung dari dekat gurunya dan dalam keadaan baik sehat dan bersahaja," ungkap Egi John.

Bagi Egi John, ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya, Egi pernah menikah dengan Citta Permata pada 2009 dan bercerai 2012 lalu. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Baru Menikah, Egi John Tersandung Masalah Dengan Seorang Ustaz
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top