Rabu, 08 Juli 2020 |
News Gallery

Bareng Ayu Shita-Acha, Dian Sastro Manjat Pagar di Video BTS 'Kartini'

Sabtu, 18 Feb 2017 | 19:01 WIB Dibaca: 1128 Pengunjung

cuplikan film kartini.*

[NEWSmedia] - Film biografi "Kartini" arahan Hanung Bramantyo akan segera tayang pada April 2016. Ini merupakan ketiga kalinya kisah Kartini diangkat di layar lebar, setelah dan "Surat Cinta untuk Kartini". 

Berbeda dari dua film sebelumnya, sang produser pun menjelaskan film ini lebih menonjolkan perjuangan Kartini untuk pendidikan. "Saya merasa bahwa sebegitu banyak masalah di Indonesia yang bisa diselesaikan dengan majunya pendidikan di Indonesia dan Kartini juga amat sangat percaya dengan hal tersebut. Bahwa untuk mengubah seseorang, mengubah nasib sebuah bangsa juga lewat pendidikan." ujar Robert Ronny selaku produser dalam video behind the scene. 

 

Dian Sastro selaku pemeran utama pun turut menambahkan kesannya terhadap sosok Kartini. "Apakah kita emang harus ngalamin represi (penindasan) sebesar Kartini dulu baru kita akan flourish menjadi seorang pemikir yang segitu matangnya?" tanya Dian. 

Video ini juga memperlihatkan momen lucu yang dilakukan oleh Ayushita, Dian Sastro dan Acha Septriasa. Terlihat mereka sedikit kewalahan "memanjat" tembok pagar dalam balutan jarik dan kebaya. 

Selain ketiga aktris di atas, "Kartini" juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Denny Sumargo dan Rianti Cartwright. Film ini dijadwalkan tayang bertepatan dengan Hari Kartini pada 21 April 2017 mendatang. [viva]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bareng Ayu Shita-Acha, Dian Sastro Manjat Pagar di Video BTS 'Kartini'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top