Kamis, 04 Juni 2020 |
Olahraga - News Gallery

Barcelona Vs Espanyol Jadi Laga Terakhir Javier Mascherano

Kamis, 25 Jan 2018 | 23:02 WIB Dibaca: 676 Pengunjung

Pemain belakang Barcelona, Javier Mascherano.*

[NEWSmedia] - Raksasa LaLiga, Barcelona mengkonfirmasi bahwa Javier Mascherano bakal meninggalkan klub tersebut. Perpisahan pemain Argentina itu akan digelar pekan ini.

Sebenarnya kemarin Selasa 23 Januari 2018, Kepergian Mascherano diumumkan di sebuah pernyataan klub. Rencananya. para pemain Blaugrana akan mengucapkan selamat tinggal pada Mascherano pada sebuah acara yang diadakan sebelum perempat final Copa del Rey.

Bakal hadir seluruh skuat Barca beserta Presiden Josep Maria Bartomeu. Salam perpisahan sekaligus penghormatan karena telah menunjukkan loyalitas selama ini.

Barcelona akan menjamu Espanyol dalam leg ke 2 perempat final Copa del Rey, Jumat 26 Januari 2018 dini hari WIB. Sebelum kick-off Mascherano bakal mengucapkan selamat tinggal kepada fans.

Diketahui, dia Bergabung dengan Barca pada Agustus 2010. Mascherano bermain di bawah ashuan Pep Guardiola, Tito Vilanova, Tata Martino, Luis Enrique dan Ernesto Valverde selama tujuh setengah tahun di Camp Nou.

Dia mencetak satu-satunya golnya untuk Barca di musim 2016-17 saat menang 7-1 atas Osasuna. Selanjutnya, bek 33 tahun itu bakal berkkiprah di Hebei China Fortune. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Barcelona Vs Espanyol Jadi Laga Terakhir Javier Mascherano

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top