Rabu, 18 September 2019 |
Olahraga

Barcelona Tanpa Messi di Laga Pembuka La Liga Kontra Bilbao

Jumat, 16 Agt 2019 | 17:36 WIB Dibaca: 273 Pengunjung

Messi. *

[NEWSmedia] - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menekankan bahwa dia tidak akan mengambil risiko untuk memainkan Lionel Messi, yang kurang fit untuk pertandingan pembuka La Liga Spanyol 2019-2020 kontra Athletic Bilbao, Jumat setempat atau Sabtu (17/8) dini hari WIB.

Menurut Valverde, Messi menderita cedera betis saat latihan sebelum tur pra-musim Barcelona ke Amerika Serikat. Messi juga sampai sekarang belum kembali berlatih secara penuh jelang pertandingan melawan Athletic Bilbao.

"Kami tidak pernah senang membahayakan setiap pemain dan terlebih lagi seseorang pemain seperti Leo (Messi)," ujar Valverde, seperti dilansir Marca.

"Dia belum kembali berlatih dengan tim dan sementara itu kami senang dengan progresnya, latihan individu sangat berbeda dari bermain di pertandingan. Kami akan lihat dan tunggu," jelasnya.

Meski Messi absen, Barcelona bisa mengandalkan penyerang anyar mereka, Antoine Griezmann untuk menggempur Bilbao. Ini juga akan menjadi kesempatan Frenkie De Jong di lini tengah Blaugrana.

Barcelona harus menyambangi kandang Bilbao, setelah keputusan diambil Jumat pekan lalu dalam kasus pengadilan antara penyelenggara liga dan federasi sepak bola Spanyol terkait penjadwalan pertandingan di luar akhir pekan.

Valverde mengritisi kedua badan itu tentang bagaimana mereka menyelesaikan masalah tersebut. Perseteruan itu dianggap dapat merugikan sepak bola Spanyol. [lpr]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Barcelona Tanpa Messi di Laga Pembuka La Liga Kontra Bilbao

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top