Jumat, 21 September 2018 |
Olahraga - News Gallery

Barcelona Sudah Jalin Kontak dengan Eden Hazard

Jumat, 13 Jul 2018 | 23:02 WIB Dibaca: 146 Pengunjung

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.*

[NEWSmedia] - Barcelona telah melakukan kontak dengan perwakilan dari bintang Chelsea, Eden Hazard. Blaugrana berniat merekrut Hazard secepatnya.

Barcelona yang mengambil inisiatif untuk berbicara dengan perwakilan Hazard. Pertemuan tersebut kabarnya berjalan positif.

Pertemuan Barcelona dan perwakilan Hazard terjadi pada Rabu (11/7/2018) lalu. Tidak diketahui di mana lokasi pertemuan tersebut.

Hal ini semakin menguatkan betapa besar keinginan klub asal Katalan itu untuk mendapatkan servis Hazard. Pemain internasional Belgia itu juga bersinar di Piala Dunia 2018.

Barcelona menjadikan Hazard sebagai buruan utama, meski Real Madrid juga menunjukkan ketertarikan. Kans Los Blancos juga sama besar untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu.

Hasrat Barcelona menggaet Hazard tak lain setelah kegagalan mereka membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Lini depan Blaugrana membutuhkan tenaga baru.

Meski sudah mendatangkan Arthur Melo, Barcelona kehilangan Paulinho dan Andres Iniesta. Hazard bakal jadi tambahan berharga untuk tim besutan Ernesto Valverde itu.

"Sekarang saya baik-baik saya di Chelsea sekitarnya, tidak ada yang mendekati saya dengan tawaran," ungkap Hazard.

Hazard dikenal sebagai penggemar Zinedine Zidane, klub yang sukses bersama Real Madrid, baik sebagai pemain maupun pelatih.

"Ya, saya tahu saya telah mengatakan bahwa Zidane spesial, tapi kostum Madrid spesial, baik dengan atau tanpa dia di klub. Mereka klub yang Anda impikan," tutur Hazard.

"Saya melakukan dengan bagus bersama seragam biru (Chelsea), jadi masa depan saya tidak mengganggu saya," ucap mantan pemain Lille ini. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Barcelona Sudah Jalin Kontak dengan Eden Hazard

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top