Minggu, 17 Januari 2021 |
Olahraga

Barcelona Perkenalkan Seragam Barunya Saat Melawan Moenchengladbach

Kamis, 29 Sept 2016 | 04:40 WIB Dibaca: 1268 Pengunjung

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Neymar.*

[NEWSmedia] – Barcelona akan menghadapi Borussia Moenchengladbach di babak penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis dini hari 29 September 2016. Di pertandingan tersebut, Barca akan memberikan kejutan kecil untuk suporternya.

Barcelona akan mengenakan seragam tandang terbaru. Dengan kombinasi warna hijau dan biru menjadikan seragam tersebut cukup eksentrik.

Dalam segi penampilan, seragam ketiga Barcelona tersebut banyak mengalami perubahan dibandingkan musim lalu. Seragam ketiga Barca musim lalu berwarna biru dan menggunakan garis hitam di lengan.

 

 

 

 

 

Kali ini Barca merombak total dengan menghapus garis hitam di lengan dan menambahkan kombinasi garis tipis biru horizontal di bagian badan. Selain itu perubahan mencolok lain adalah kerah.

Di jersey ketiga Barca sebelumnya menggunakan o-neck, sedangkan kali ini menggunakan model kerah v-neck. Hal lainnya, yaitu terdapat tulisan ‘Barca’ di belakang leher. Lalu ada tulisan ‘Un Crit’ dan ‘Valent’ di bagian dalam logo klub.

Kontra Moenchengladbach menjadi matchday kedua Barcelona di ajang Liga Champions 2016/2017. Sebelumnya, mereka meraih kemenangan kontra Celtic dengan skor telak 7-0 di matchday pertama. [VIBO/04]

Penulis: Ahmad Hifni
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Barcelona Perkenalkan Seragam Barunya Saat Melawan Moenchengladbach
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top