Rabu, 21 Oktober 2020 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Bapaslon Perseorangan Daftar Pertama ke KPU Kota Serang

Selasa, 09 Jan 2018 | 15:29 WIB Dibaca: 708 Pengunjung

Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang dari Jalur Perseorangan, Syamsul-Rohman tiba di KPU Kota Serang, Selasa (9/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang dari jalur perseorangan, Syamsul Hidayat-Rohman secara resmi mendaftar di KPU Kota Serang, Selasa (9/1/2018).

Pantauan NEWSmedia, pasangan tersebut tiba di Kantor KPU Kota Serang sekitar pukul 13.30 WIB yang sebelumnya melakukan deklarasi di Lapangan Citra Gading, Cipocok Jaya, Kota Serang.

"Kami yang pertama menyerahkan berkas pendaftaran sebagai syarat pencalonan, tadi sudah diserahkan dan diterima oleh ketua KPU Kota Serang dan kami merasa paling bersyukur karena kami merupakan satu-satunya paslon perseorangan yang ditetapkan lolos dan memenuhi syarat administratif oleh KPU Kota Serang," kata Syamsul kepada awak media.

Ia mengatakan, setelah menyerahkan berkas pendaftaran tersebut, pihaknya akan siap mengikuti tahapan selanjutnya sebagaimana arahan dari KPU Kota Serang, seperti test kesehatan, test psikologi dan test bebas dari narkotika.

BACA JUGA: Pilkada Kota Serang: Pasangan Independen Syamsul-Rohman Dideklarasikan

"Dari tiga test itu, kami optimistis bisa melaluinya dan Insyallah lolos dan kami berharap, kami bisa ditetapkan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang yang akan ditetapkan tanggal 12 Februari 2018," terangnya.

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Serang, Rohman menegaskan, dirinya juga telah siap untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

"Secara struktur, kami sudah siap untuk mengikuti tahapan selanjutnya, termasuk tiga test kesehatan tadi dan Insyallah tanggal 13 Februari mudah-mudahan kita bisa menerima nomor urut," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bapaslon Perseorangan Daftar Pertama ke KPU Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top