Jumat, 22 Maret 2019 |
News Room - Politik

Datang ke Banten, Prabowo Mengaku Energinya Bertambah

Sabtu, 16 Mar 2019 | 20:05 WIB Dibaca: 348 Pengunjung

Prabowo Subianto disambut para pendukungnya saat tiba di rumah aspirasi di Link. Ciwaru, Kota Serang, Sabtu (16/3/2019). Rumah aspirasi menjadi markas konsolidasi para relawan Prabowo di Banten.*

SERANG, [NEWSmedia] - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Sabtu (16/3/2019), datang ke Banten, daerah yang pada Pemilu 2014 merupakan basis kemenangannya. Dalam lawatannya ini, Prabowo mengunjungi beberapa titik diakhiri dengan temu relawan se-Provinsi Banten.

Prabowo datang di Ibu Kota Provinsi Banten sekitar pukul 12.00 WIB dengan menggunakan helikopter yang mendarat di lapangan Boru, Curug, Kota Serang. Dari situ, Prabowo langsung ke kediaman ulama Banten, Abuya Murtadho di Cidahu, Kabupaten Pandeglang.

Setelah dari Pandeglang, capres yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu kembali ke Kota Serang. Prabowo meresmikan Gedung baru DPD Gerindra Banten dan dilanjutkan bertemu dengan para relawan se-Banten di rumah aspirasi kawasan Ciwaru, Kota Serang.

Di rumah aspirasi, kedatangan Prabowo disambut riuh oleh para relawan pendukungnya. Ia pun terlihat sumringah dan menyatakan bahwa pendukungnya di Banten memang luar biasa.

"Saya sudah banyak dari kabupaten, provinsi. Kali ini saya akui Banten luar biasa. Kalau begini, rasanya Banten oke juga nih," kata Prabowo disambut meriah para pendukungnya yang hadir.

Pada saat itu, Prabowo mengaku selalu mendapat tenaga dan energi baru setiap kali melihat pendukungnya di Banten.

"Saya melihat wajah kalian semua, saya melihat wajah ini adalah orang yang mengerti. Saya melihat wajah rakyat yang tak bisa dibohongi lagi," ucapnya.

Sebelumnya, Prabowo meresmikan gedung baru DPD Gerindra Provinsi Banten. Ia langsung menandatangani prasasti gedung baru.

Saat prosesi peresmian, Prabowo memberikan tumpeng kepada salah satu tokoh Banten, Buya Humaid Tanara. [idr/ahi]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Datang ke Banten, Prabowo Mengaku Energinya Bertambah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top