Selasa, 02 Juni 2020 |
Olahraga - News Gallery

Bantai Tim Lawan Hingga 20-0, Klub Turki Malah Kena Hukuman

Rabu, 16 Nov 2016 | 06:02 WIB Dibaca: 775 Pengunjung

Suporter sepakbola Turki menyalakan rokok jelang laga.*

[NEWSmedia] - Klub Turki, Ulubey Belediyespor, berpikir mereka telah tampil bagus setelah menang atas rival, Karabukspor, dengan skor telak 20-0. Tapi, malah berujung kekecewaan.

Alihan Akyol berhasil mencetak lima gol saat Ulubey menang atas lawan mereka yang berstatus tim amatir. Kemenangan itu diharapkan berujung bonus besar.

Namun, presiden klub Ulubey malah tidak terkesan dengan cara timnya mempermalukan Karabukspor. Ia bahkan memutuskan untuk tidak mencairkan bonus.

"Pemain kami tidak memperlihatkan rasa hormat pada lawan mereka. Jadi saya menghukum mereka dan tidak akan memberikan mereka bonus," ujar presiden Ulubey, Isa Turkcan, seperti dilansir dari Goal.

Ulubey musim ini memang tampil sempurna sejauh liga berjalan, memenangkan seluruh tiga pertandingan awal usai menang 5-0 atas Korganspor, unggul tipis 3-2 atas Turnasuyuspor, sebelum menang 20-0 atas Karabukspor.

Saat ini, klub yang bermarkas di kawasan Laut Hitam itu memimpin klasemen Grup A Ordu 1st Division berkat selisih gol yang fantastis, +26 dalam tiga laga.

Tetapi, mereka belum bertemu persaingnya dalam perebutan gelar juara Altinordu Belediyespor, yang belum kebobolan musim ini. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bantai Tim Lawan Hingga 20-0, Klub Turki Malah Kena Hukuman

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top