Rabu, 03 Maret 2021 |
News Room - Ekonomi

Bank BJB Ingin Memberikan yang Terbaik Bagi Provinsi Banten

Kamis, 18 Mei 2017 | 06:33 WIB Dibaca: 859 Pengunjung

Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan.*

SERANG,  [NEWSmedia] - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) menggelar serangkaian acara dalam rangka hari ulang tahun (HUT) yang ke-56 pada 2017 ini. Di Banten, puncak acara HUT ke-56 Bank BJB digelar pada Kamis, (25/5/2017).

Dalam puncak acara hari jadi Bank BJB yang ke 56 tahun di Provinsi Banten, digelar acara Fun Bike, santunan 1.000 anak yatim piatu dan penyerahan dana bantuan CSR yang telah diberikan di tujuh kota di Jawa Barat dan Banten. Acara dipusatkan di Alun-alun Barat Kota Serang.

Sebelumnya, dalam rangkaian HUT ke-56, Bank BJB sukses menggelar acara Istigosah dan Zikir kebangsaan bersamaan dengan HUT Kodam III Siliwangi dan Korem 064 Maulana Yusuf Banten. Acara istigosah tersebut dipimpin ulama besar Abuya KH Muhtadi, serta dihadiri tokoh masyarakat dan 15.000 santri di Provinsi Banten.

Acara Istigosah dan Zikir kebangsaan yang digelar di Alun-alun Barat Kota Serang pada Selasa (16/5/2017) malam itu juga dihadiri Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Wakil Bupati Pandji Tirtayasa, Wakil Wali Kota Serang Sulhi Choir, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Menurut Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan, rangkaian HUT ke-56 Bank BJB itu merupakan bentuk apresiasi Bank BJB kepada masyarakat yang ikut mendukung atas keberhasilan BJB di Banten.

“BJB ini milik masyarakat Banten dan bangsa Indonesia. Dan saat ini terlihat dari capaian BJB telah menjadi 14 Bank dari 118 secara Nasional, karena secara konsolidasi sudah mencapai Rp104 triliun,” kata Irfan ditemui usai istigosah, Selasa (16/5/2017) malam.

Irfan mengatakan, Bank BJB memiliki visi masuk dalam 10 bank terbesar yang terbaik. “Mudah-mudahan kita menjadi bank yang terbaik di Provinsi Banten,” harapnya.

Ia pun memberi apresiasi atas keberhasilan Bank BJB dari tahun ke tahun, karena telah meningkatkan deviden. Deviden yang diperoleh BJB pada tahun 2016 lebih besar dibandingkan deviden di tahun 2015.

“Kita kembalikan bisnis dari kita untuk kita. Kembali ke stakeholder terkait, karena deviden kami dalam bentuk PAD bertujuan untuk membangun Provinsi Banten, serta dana CSR kita berikan untuk pemeliharaan lingkungan dan kesehatan,” terangnya. [ard/idr]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bank BJB Ingin Memberikan yang Terbaik Bagi Provinsi Banten

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top