Senin, 10 Agustus 2020 |
News Room

Banjir di Kota Serang Makan korban, Ketua Dewan Beri Santunan

Rabu, 20 Mei 2020 | 04:11 WIB Dibaca: 368 Pengunjung

Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi memberikan santunan kepada korban banjir di Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa (19/5/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi memberikan santunan kepada korban banjir yang meninggal di Kampung Bojong Salam, Kelurahan Curug Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa (19/5/2020) malam.

Hal itu dilakukan lantaran dirinya merasa prihatin dengan kondisi keluarga almarhum Muhammad Rizki Rastian (20) yang diketahui korban merupakan orang yang memiliki kebutuhan khusus.

"Saya coba memotivasi pihak keluarga agar bisa bersabar menghadapi musibah ini, bagaimanapun mereka kehilangan keluarganya," kata Budi kepada awak media.

Kedepan, Budi berharap kejadian serupa tidak terulang kembali, serta tidak memakan korban jiwa.

"Semoga kedepan tidak ada korban jiwa, intinya ini kejadian g ada yang tau," pungkasnya.

Untuk diketahui, hujan yang terjadi pada Senin (18/5/2020) siang, mengakibatkan beberapa wilayah di Kota Serang terendam banjir, salah satunya di Kecamatan Curug. 

Akibat dari meluapnya air Sungai yang berada di Kampung Cipecung, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, seorang warga setempat Muhammad Rizki Rastian terseret derasnya air sungai tersebut.

Korban yang kerap disapa Tian ditemukan di bantaran sungai pada Selasa (19/5/2020) sore dalam keadaan meninggal dunia. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Banjir di Kota Serang Makan korban, Ketua Dewan Beri Santunan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top