Kamis, 18 Oktober 2018 |
News Gallery - Newstainment

Bangun Chemistry Di 'Bumi Manusia', Iqbaal Lakukan Ini Ke Mawar De Jongh

Senin, 28 Mei 2018 | 18:06 WIB Dibaca: 395 Pengunjung

Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh.*

[NEWSmedia] - Iqbaal Ramadhan telah diumumkan sebagai aktor utama film "Bumi Manusia" yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Lawan akting Iqbaal di film tersebut adalah Mawar De Jongh yang akan menjadi love interest melalui plot cerita yang disajikan. Dalam film ini aktor "Dilan 1990" itu akan berperan sebagai Minke, seorang pribumi yang sekolah di HBS, sekolah orang-orang keturunan Eropa. Sebagai seorang pribumi, Minke pandai menulis dan digambarkan sebagai seorang revolusioner.

Sementara itu, Mawar De Jongh berperan sebagai karakter Annelies yang digambarkan merupakan sosok indo keturunan Indonesia - Belanda. Untuk membangun chemistry di film "Bumi Manusia" ini bersama Mawar De Jongh, Iqbaal mengaku melakukan hal yang cukup unik. Dia melihat daftar playlist yang ada didalam isi ponsel Mawar De Jongh. Menurut Iqbaal, cara seperti itu bisa menunjukkan kepribadian seseorang dan hal tersebut bisa memudahkannya untuk membangun chemistry bersama Mawar De Jongh.

"Sebagai seorang Iqbaal, seorang Mawar, kami diberi keparcayaan ini, bagaimana caranya agar masuk kedalam rohnya," kata Iqbaal kepada para wartawan beberapa waktu lalu. "Tadi sempat banyak ngobrol. Gue udah lihat playlist-playlist-nya ya. Jadi maksudnya kita bangun chemistry dengan tahu isi playlistnya. Oh dia dengarnya lagu-lagu Sheila Majid, atau apa gitu," lanjut Iqbaal yang membuat Mawar De Jongh tertawa malu.

Sementara itu ketika ditanya apakah Mawar De Jongh sudah dekat dengan Iqbaal yang melejit lewat film "Dilan 1990" itu, gadis cantik ini hanya tersipu malu. "Kita baru ketemu," kata Mawar Eva tersipu. Gadis cantik kelahiran 26 September 2001 ini mengaku sangat senang bisa terpilih memerankan Annelies.

Tidak ingin aktingnya mengecewakan, Mawar De Jongh pun mengaku telah melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya adalah belajar bahasa Belanda. Seperti yang diketahui, Mawar Eva memiliki darah Belanda dari sang ayah, Bastian de Jongh Ginting. Meski demikian, Mawar Eva rupanya justru tidak bisa berbahasa Belanda dengan lancar. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bangun Chemistry Di 'Bumi Manusia', Iqbaal Lakukan Ini Ke Mawar De Jongh

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top