Sabtu, 06 Juni 2020 |
Olahraga - News Gallery

Bambang Pamungkas dan Ismed Akan Gantung Sepatu Akhir Musim 2018

Minggu, 04 Feb 2018 | 06:31 WIB Dibaca: 959 Pengunjung

Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas.*

[NEWSmedia] - Bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengeluarkan pernyataan mengejutkan dalam acara peluncuran jersey terbaru Macan Kemayoran untuk musim 2018, Jumat 2 Februari 2018. Pemain 37 tahun itu mengisyaratkan pensiun.

Hal itu diungkapkan oleh pemain yang akrab disapa Bepe saat sesi bincang-bincang usai peluncuran jersey terbaru mereka yang kini bekerja sama dengan Specs. Bepe kembali dipanggil ke atas panggung bersama dengan Ismed Sofyan dan Marko Simic.

Tiba-tiba saja Bepe melontarkan komentar agar para The Jakmania mengoleksi jersey terbaru mereka. Sebab, bisa saja ini jadi musim terakhir Bepe dan Ismed membela Macan Kemayoran.

"Jersey baru pastinya diiringi semangat baru. Selain itu, saya menyarankan agar kalian mengoleksi jersey musim ini. Kami berdua ini pemain paling senior, mungkin saja ini akan menjadi musim terakhir bagi kami," ujar Bambang Pamungkas sambil merangkul Ismed.

Komentar Bepe tersebut ternyata tak diamini langsung oleh Ismed. Kapten Persija itu memilih untuk tak mengomentari lebih lanjut apa yang telah diucapkan oleh pemain asal Salatiga. Dia malah berharap agar Jakmania selalu tampil tanpa lelah untuk mendukung tim kesayangannya.

"Semoga jersey baru memberi semangat baru dan membuat kita bisa mencapai impian kita musim ini. Untuk Jakmania saya berharap agar tampil penuh kreativitas dalam mendukung Persija," kata pemain asal Aceh. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bambang Pamungkas dan Ismed Akan Gantung Sepatu Akhir Musim 2018

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top