Minggu, 22 April 2018 |
News Room - Kesehatan

Balita Penderita Hydrochepalus di Serang Dapatkan Bantuan Perindo

Sabtu, 06 Mei 2017 | 14:18 WIB Dibaca: 553 Pengunjung

Iksan penderita hydrocephalus dan Ibunya di kampung Ancol RT 004/002 Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Sabtu (6/5/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Iksan Putra Pratama (1), balita penderita hydrochepalus (pembesaran kepala), warga kampung Ancol RT 004/002 Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, akhirnya bisa sedikit tersenyum lega, setelah mendapatkan bantuan dari kader partai Perindo.

Menurut Iis, ibunda dari balita tersebut menyebutkan bahwa Iksan menderita pembesaran kepala semenjak lahir dan tak kunjung diobati karena keterbatasan ekonomi. Selain maslaah ekonomi, tulang punggung keluarga ayah dari si balita kecil ini meninggal dunia 2 minggu yang lalu akibat kecelakaan.

Keseharian Iksan tidak bisa beraktivitas seperti anak seusia pada umumnya. Jangankan bermain, untuk mengangkat kepalanya saja Iksan harus menahankan sakit. Tak jarang dia menangis seharian menahan rasa sakit di kepalanya, belum lagi asupan gizi yang didapatkannya tidak sebaik balita lainnya.

Melihat keadaan tersebut, Pengurus Perindo DPD kabupaten Serang yang diwakili oleh Rusdi bersama dengan pengurus Perindo kecamatan Kopo dan Jawilan ini mencoba untuk mencari solusi pengobatan Iksan dengan segala usaha membantu agar pengobatan Iksan agar dapat dirawat ke Rumah Sakit.

Ketua Perindo PAC Kecamatan Kopo, Deni Koharnopi mengatakan, pihaknya telah berupaya keras untuk memperjuangkan kesehatan Iksan, dengan mengkoordinasikan pada instansi yang terkait.

“Kita coba koordinasikan pada instansi terkait atas kondisi yang dialami oleh Iksan dan semoga cepat terealisasi Iksan pun segera cepat diobati,” Ujar Deni yang didampingi Sahrul Pengurus Perindo kecamatan Jawilan, Sabtu (06/05/2017).

Atas bantuan yang diberikan oleh Perindo, Ibunda Iksan, Iis, berterimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan oleh pengurus Partai Perindo.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Perindo, mudah-mudahan kondisi anak saya dapat segera sehat," tutup Iis. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Balita Penderita Hydrochepalus di Serang Dapatkan Bantuan Perindo
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top