Kamis, 22 April 2021 |
Olahraga - News Gallery

Bali United Tutup Putaran Pertama Liga 1 Dengan Kemenangan

Senin, 31 Jul 2017 | 22:47 WIB Dibaca: 687 Pengunjung

Pemain Bali United.*

[NEWSmedia] - Bali United menutup paruh pertama Liga 1 dengan tersenyum. Anak asuh Widodo C Putro ini berhasil mengalahkan Persegres Gresik United 3-1, di Stadion Surajaya, Senin 31 Juli 2017.

Dengan kemenangan ini, Bali United berhasil menggusur Persipura di Klasemen sementara Liga 1. Bali United mengumpulkan 32 poin dari 17 laga.

Poin Bali United sebenarnya sama dengan Madura United. Namun, Madura United masih berada di puncak klasemen Liga 1 karena unggul dalam head to head.

Gol pertama Bali United terjadi pada menit 17. Kesalahan Achmad Faris dalam mengatisipasi bola dari Yabes Roni mengakibatkan gol bunuh diri.

Persegres akhirnya bisa menaklukan kiper Bali United, Wawan Hendrawan pada menit 68. Tendangan kaki kiri Arsyad Yusgiantoro dari jarak dekat tidak bisa diamankan oleh Wawan Hendrawan, skor berubah menjadi 1-1.

Skor imbang membuat tensi pertandingan semakin meningkat. Taufiq memiliki peluang bagi Bali United, namun tendangan bebasnya masih bisa ditangkap oleh Aji Saka, kiper Persegres Gresik United.

Fadil Sausu kembali membawa Bali United unggul pada menit 84. Tendangan kaki kiri Fadil sempat mengenai pemain Persegres, sehingga bola belok arah dan kemudian masuk ke gawang Persegres yang dijaga, Aji Saka.

Menit 88, Bali United memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Adalah Sylvano Comvalius yang berhasil menaklukan Aji Saka, setelah mendapatkan umpan dari Syakir Sulaiman.

Susunan pemain:

Persegres Gresik United: Aji Saka; Syahrul Mustofa, Achmad Faris, Goran Ganchev, Jusmadi; Andre Putra Wibowo, Agus Indra (Rahel Radiansyah 58'), David Faristian, Yusuf Efendi; Arsyad Yusgiantoro, Patrick Daniel

Bali United: Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Agus Nova, Ah Byung Keon, I Made Andhika, Fadil Sausu; Taufiq, Marcos Abel (Syakir Sulaiman 42'), Nyoman Sukarja (Miftahul Hamdi 50'), Yabes Roni; Sylvano Dominique Comvalius. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bali United Tutup Putaran Pertama Liga 1 Dengan Kemenangan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top