Kamis, 18 Oktober 2018 |
Kesehatan - News Gallery

Bakar Lemak, Ini Manfaat Lain dari Teh Kulit Lemon

Rabu, 14 Mar 2018 | 09:04 WIB Dibaca: 230 Pengunjung

Lemon tea.*

[NEWSmedia] - Lemon tea selama ini dikenal sebagai bahan yang efektif dalam membantu diet. Tahukah kamu bahwa sebenarnya kulit lemon juga punya manfaat luar biasa dalam membantu membakar lemak tubuhmu. 

Menurunkan berat badan tak bisa instan. Ini adalah proses yang bertahap dan kadang melelahkan. Menambahkan teh kulit lemon ini akan membuat berat badan turun dengan lebih cepat lho.

Siapkan:

1 sdm kulit lemon
secangkir air
beberapa tetes jus lemon
pemanis (madu)

Masukkan air dalam panci dan tambahkan kulit lemon. Didihkan dengan api kecil selama 5 menit. Matikan api dan tambahkan jus lemon. Masukkan pemanis dan aduk rata. Kamu disarankan untuk meminum larutan ini setiap pagi dalam keadaan perut kosong.

Teh kulit lemon sangat bagus untuk menghilangkan gas dan mencegah kembung dan retensi cairan. Teh ini bermanfaat untuk kadar alkali dalam tubuh. Selain itu kandungan di dalamnya akan membakar lemak dan juga merangsang metabolisme yang membantumu langsing lebih cepat. 

Jika kamu hamil atau menyusui, berkonsultasilah dengan dokter sebelum mencoba tips ini. Karena kamu menggunakan kulit lemon maka pastikan lemon yang kamu pilih segar dan organik. [vml]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bakar Lemak, Ini Manfaat Lain dari Teh Kulit Lemon
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top