Selasa, 11 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Bakal Beda Dari Novel, Ini Harapan Dian Sastro Untuk Film 'Aruna & Lidahnya'

Sabtu, 02 Jun 2018 | 18:09 WIB Dibaca: 594 Pengunjung

Dian Sastro.*

[NEWSmedia] -  Dian Sastro dan Nicholas Saputra dipertemukan kembali dalam film baru berjudul "Aruna & Lidahnya". Film yang disutradarai oleh Edwin dan naskahnya ditulis Titien Wattimena tersebut merupakan adaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak.

Menurut Meiske Taurisia, sang produser, versi film akan sedikit berbeda dari novelnya. Salah satunya adalah konflik baru dalam film dengan syuting di beberapa kota di Tanah Air. "Ada konflik yang tidak ada di buku tapi dijahit jadi sesuatu yang baru di film, tetapi esensi bukunya tetap sama," tutur Meiske seperti dilansir dari DetikHot pada Kamis (31/5).

Dian Sastro yang dipercaya memainkan Aruna, sang karakter utama mengaku bahwa film yang dibintanginya tersebut sangat menarik. Ia pun berharap "Aruna & Lidahnya" bisa menggugah penonton untuk bisa lebih mengapresiasi kuliner Indonesia yang beragam.

"Saya melihat film ini adalah pilihan yang sangat menyegarkan. Karena sebelum ini saya main film yang karakternya serius. Di sini saya ditawari film yang harus bisa menertawakan diri sendiri dan harus bisa tampil konyol dan nggak selalu jaim dan serius," ungkap Dian.

"Di sini saya merasa justru tertantang untuk bisa menghadirkam karakter ini di depan kamera tapi harus bisa luwes secara komedi karena terus terang jarang loh komedi yang seger banget kayak gini. Punya bobot, bicara tentang makanan. Menurut saya kalau saya bisa ada dalam film ini, ini merupakan kesempatan yang sangat bagus dan tidak boleh saya lewatkan," tambahnya.

Sebelumnya Dian mengungkap alasan setuju membintangi "Aruna & Lidahnya". Ia mengatakan jika suapan terbaik dari semua elemen yang disebutkannya itu bagaikan sebuah simfoni dalam bermusik. Oleh karena itu, aktris cantik ini pun mulai menggemari makanan.

Sementara itu, "Aruna & Lidahnya" menceritakan tentang persahabatan dan kuliner yang dibumbui intrik dan konspirasi. Selain Dian Sastro dan Nicholas Saputra, film produksi Palari Films ini juga dibintangi Oka Antara dan Hannah Al Rasyid. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bakal Beda Dari Novel, Ini Harapan Dian Sastro Untuk Film 'Aruna & Lidahnya'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top