Sabtu, 19 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Bahas Keunikan 'Surat Cinta Untuk Starla', Caitlin Halderman: Adegan Menangis Datang dari Hati

Sabtu, 23 Des 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 1445 Pengunjung

Caitlin Halderman.*

[NEWSmedia] - Caitlin Halderman merupakan pemeran utama wanita dalam film "Surat Cinta Untuk Starla The Movie". Baru-baru ini Caitlin Berbagi cerita tentang keunikan filmnya dan proses syuting adegan menangis. 

Menurut Caitlin, ada hal unik yang terlihat kontras dalam film ini. "Ini film termasuk kontras banget ya. Aku dengan keluarga yang berada banget, punya mobil mewah banget, punya kafe, dan lain-lain," ulasnya saat diwawancara di bilamgan Thamrin, Jakarta. "Jefri Nichol dengan mobil yang tua, vintage, pakai mesin ketik, ponsel pun polyphonic. Itu uniknya di situ. Beda-beda tapi kita tetep bisa bersatu," lanjut aktris yang mengaku senang dikirimi surat. 

Caitlin juga senang karena selain sutradara, banyak yang memandu dan mengajarinya dalam adegan menangis. Salah satu yang membantunya adalah aktor Mathias Muchus. "Dia bilang kamu kalau nangis jangan cuma sekedar keluar air mata. Belajar banyak banget buat akting juga sama Mathias Muchus. Kita tidak satu frame tapi kan ketemu, jadi dia benar-benar berbagi dulu film-film itu kayak gimana," kata Caitlin. 

Aktris ini mengakui adegan menangis yang dilakukannya benar-benar datang dari hati. "Itu benar-benar dari hati karena memang sedang mengalami sesuatu dan aku ngebayangin scene itu kayak gimana," tuturnya. "Aku kalau melakukan satu scene tuh benar-benar pasti dari hati sih, tidak pernah yang asal-asalan". Caitlin juga sempat kesulitan saat melakukan adegan menangis di momen bahagia. 

Kedepan, aktris ini ingin mencoba peran di drama komedi dengan karakter yang memiliki banyak teman. Namun Caitlin tidak terlalu mematok peran dan lebih fokus ke proyek film baru itu sendiri. 

Caitlin lalu ditanya apakah dia ingin seperti Putri Marino yang menang sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2017 berkat "Posesif". "Aku memang sudah atlet. Sebelum aku ke sini tuh aku atlet. Renang, water polo, basket," jawab Caitlin yang mengaku tertarik mencoba bintangi film dengan peran atlet juga.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bahas Keunikan 'Surat Cinta Untuk Starla', Caitlin Halderman: Adegan Menangis Datang dari Hati
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top